- iklan -

JAKARTA, ITN – Menyambut akhir tahun 2020 yang sebentar lagi hadir, membuat khawatir segelintir orang – orang bahkan generasi muda seiring bertambahnya tahun serta usia akan penuaan dini. Saat ini 42% wanita generasi millenial usia 25-34 tahun sudah
memiliki kekhawatiran akan penuaan sejak dini, bahkan mereka kini sudah mulai menggunakan produk perawatan anti-ageing sejak usia 26 tahun.

Penuaan dini dapat terjadi sebenarnya seiring bertambahnya usia dan dapat terjadi pada kulit kepala dan rambut, untuk itu penuaan dini akrab dengan rambut serta kulit kepala maka kulit kepala dan rambut perlu untuk dirawat.

Studi internal yang dilakukan oleh Kérastase menunjukkan bahwa kulit kepala yang
kering, sensitif, kendur, dan rambut kusam, mudah patah, dan tipis adalah tanda-tanda
penuaan dini. Hal tersebut membuat Kérastase melalui rangkaian Chronologiste nya meluncurkan Starter Set Chronologiste, yaitu sebuah solusi bagi konsumen Indonesia untuk mulai menghadapi penuaan dini pada kulit kepala dan rambut sejak dini.

“Rangkaian lengkap terbaru Chronologiste terdiri dari tujuh produk yang perlu digunakan di salon dan di rumah sebagai perawatan terbaik untuk menghadapi penuaan dini rambut dan kulit kepala,” ujar Reny Agustia selaku Brand General Manager, Kérastase Indonesia.

Reny mengatakan, “Pada masa sulit seperti sekarang ini, kami menyadari bahwa banyak konsumen yang semakin penasaran untuk merasakan pengalaman dan menikmati manfaat produk Chronologiste at home. Itulah sebabnya kami hadirkan Starter Set yang kami harapkan dapat menjadi awal mula perawatan anti-ageing pada rambut dan kulit kepala”.

Starter Set Kérastase Chronologiste terdiri dari beberapa rangkaian, diantaranya:

  1. BAIN REGENERANT (80ml) – gel transparan dengan fungsi untuk membersihkan
    dan merawat keremajaan kulit kepala dan batang rambut. Menutrisi, memperkuat,
    dan menambah kilau rambut. Menghidrasi rambut hingga 48 jam.
  2. HUILE DE PARFUM (50ml) – hair oil transparan ringan yang terdiri dari tiga manfaat
    utama berdasarkan kandungan alami ARGAN OIL (nutrisi, kelembutan, dan kilau
    pada batang rambut), SUNFLOWEER SEED & JASMINE OIL, dan wangi parfum
    mewah dan tahan lama (perpaduan aroma limau, teh mawar, dan musk).
  3. Selama promo, dapatkan secara gratis MASQUE INTENSE REGENERANT (75ml)- masker khusus kulit kepala & batang rambut dengan tekstur krim warna putih guna menghidrasi dan menutrisi batang rambut sehingga rambut terasa lebih lembut,
    berkilau, sehat, dan kuat.

Dengan tiga rangkaian produk dalam Starter Set Kérastase Chronologiste ini, konsumen dapat memulai ritual luxury Kérastase at home dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. BAIN REGENERANT – aplikasikan pada kulit kepala dan rambut basah, keramas dua kali, lakukan pijatan pada penggunaan shampoo kedua, bilas hingga bersih, dan lanjut ke MASQUE INTENSE REGENERANT
  2. MASQUE INTENSE REGENERANT – ambil 2 sendok (30ml) masker, aplikasikan dari akar hingga ujung rambut, pijat kulit kepala selama 15 menit, kemudian lanjut dengan kondisioner.
  3. HUILE DE PARFUM – gunakan 1 atau 2 pump di batang dan ujung rambut sebagai finishing touch, biarkan, kemudian tata rambut sesuai keinginan.

Total harga ketiga produk tersebut adalah Rp 875.000, tetapi untuk Starter Set ini konsumen dapat berhemat hingga 31% dengan harga spesial Rp 605.000 saja, sehingga nantinya konsumen dapat mencoba dan merasakan hasil luar biasa dari rangkaian perawatan mewah New Chronologiste tanpa harus langsung membeli produk ukuran normal. Agar hasil yang lebih optimal, konsumen disarankan untuk menambahkan rangkaian at home ini dengan rangkaian luxury Kérastase di salon-salon mitra Kérastase.

“Starter Set ini dapat dipesan dengan mudah, cukup menghubungi salon mitra Kérastase
kesayangan Anda melalui Whatsapp (social commerce) atau mengunjungi flagship store
salon partner kami di Lazada melalui http://bit.ly/KerastaseFlagshipStore untuk memesan
produk dan mendapatkan perawatan kulit kepala & rambut terbaik selama di rumah saja. Kérastase turut mendukung transaksi secara online di salon-salon mitra kami untuk
melangkah bersama memulihkan industri kecantikan di Indonesia dalam situasi saat ini yang tidak menentu,” tutup Reny. (*/Sha)

- iklan -