- iklan -

JAKARTA, ITN – Menyambut musim liburan, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, mengajak sobat tiket menciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga. Liburan keluarga bukan hanya tentang perjalanan, namun juga merayakan kebersamaan, memperkuat ikatan, dan petualangan bersama.

Punya Rencana Liburan Keluarga? Intip Destinasi 3G Travel untuk Liburan Tiga Generasi di Asia

Three generational atau 3G travel memberikan kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan tiga generasi keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan liburan bersama keluarga besar, tiket.com menawarkan berbagai destinasi seru dan ramah keluarga di Asia.

Dalam program Best Family Fun-cation di tiket.com, sobat tiket bisa mendapatkan diskon hingga 30% dan cashback hingga Rp300 ribu, membuat perencanaan liburan keluarga jadi lebih hemat dan mudah.

Maria Risa Puspitasari, SVP Brand Marketing tiket.com, mengatakan, “Rencana liburan keluarga besar sebaiknya dipersiapkan jauh-jauh hari agar perjalanan lebih tenang dan nyaman. Pada libur sekolah tahun lalu, antusiasme berwisata sobat tiket meningkat dengan kenaikan pemesanan tiket pesawat hingga 22%, akomodasi 36% dan atraksi wisata 22% dibandingkan tahun sebelumnya (year-on-year). Best Family Fun-cation hadir sebagai komitmen tiket.com dalam menghadirkan inovasi dan program promo perjalanan sesuai tren dan kebutuhan masyarakat saat liburan. Kami berupaya terus memberikan layanan terbaik untuk membantu sobat tiket mewujudkan liburan impian bersama keluarga dengan harga terjangkau.”

Dengan liburan 3G, sobat tiket dapat menciptakan momen bersama kakek-nenek, orang tua, dan anak-anak. Berikut rekomendasi destinasi dan kegiatan yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga dari berbagai usia di Asia!

Singapura: Menjelajahi kemegahan taman wisata di tengah gemerlap kota
Gardens by the Bay adalah pilihan tepat untuk berwisata keluarga dengan harga tiket masuk mulai dari Rp142 ribu. Taman ini menyediakan beragam fasilitas lengkap untuk balita hingga lansia, di antaranya seperti lokakarya terarium dan terapi hortikultura. Selain itu, Universal Studios Singapore juga menawarkan lebih dari 20 wahana seru dengan harga tiket masuk mulai dari Rp902 ribu, serta fasilitas penyewaan kursi roda untuk lansia.

Penginapan dapat dipesan mulai dari Rp2 juta per malam. Penerbangan Jakarta – Singapura pun tersedia mulai dari Rp533 ribu dan Surabaya – Singapura mulai dari Rp684 ribu selama promo Best Family Fun-cation.

Malaysia: Keajaiban alam dan atraksi keluarga di Negeri Jiran
Punya Rencana Liburan Keluarga? Intip Destinasi 3G Travel untuk Liburan Tiga Generasi di AsiaJohor Bahru dengan LEGOLAND Malaysia Resort menawarkan harga tiket masuk mulai dari Rp634 ribu dan fasilitas lengkap untuk bayi dan lansia. Penerbangan Jakarta – Johor Bahru sendiri tersedia mulai dari Rp633 ribu. Sementara itu, untuk rute lain yang dapat sobat tiket nikmati seperti Surabaya – Kuala Lumpur dimulai dari Rp613 ribu dan rute Medan – Kuala Lumpur mulai dari Rp563 ribu.

Pilihan akomodasi di kawasan Genting Highland hadir dengan mulai dari Rp3.5 juta per malam. Saat di Kuala Lumpur, sobat tiket juga bisa mengunjungi Aquaria KLCC dengan harga tiket masuk mulai dari Rp193 ribu. Guna menikmati pameran biota laut yang edukatif, tempat wisata tersebut juga menyediakan akses tambahan seperti kereta dorong bayu dan kursi roda.

Hong Kong: Eksotisme kota dengan sensasi melayang di udara
Hong Kong juga menawarkan berbagai destinasi ramah keluarga. Penerbangan Jakarta – Hongkong mulai dari Rp3.9 juta Dengan tiket mulai dari Rp323 ribu, sobat tiket dapat menikmati pemandangan spektakuler Pulau Lantau dari Ngong Ping 360 Cable Car lengkap dengan fasilitas ramah lansia.

Selama di sana, kunjungi juga Biara Po Lin dan Buddha Tian Tan untuk pengalaman edukatif. LEGOLAND Discovery Centre juga ideal untuk keluarga, dengan tiket masuk mulai dari Rp391 ribu Tersedia 10 area bermain bertema Lego dan fasilitas perawatan bayi. Akomodasi bintang lima terbaik di Hong Kong mulai dari Rp2.8 juta per malam.

Korea Selatan: Petualangan Seru di Lotte World dan Everland
Korea Selatan menawarkan taman hiburan ramah keluarga seperti Lotte World dan Everland. Dengan lebih dari 40 wahana, tiket Lotte World Theme Park bisa dibeli mulai dari Rp397 ribu. Sementara tiket masuk Everland Theme Park mulai dari Rp570 ribu, dimana sobat tiket bisa menemukan wahana dan kebun binatang di sana.

Penerbangan Jakarta – Seoul mulai dari Rp6.3 juta, sedangkan akomodasi ramah keluarga, di sana tersedia mulai dari Rp3.8 juta per malam, lengkap dengan layanan penitipan anak dan restoran khusus anak.

Jepang: Dunia Ajaib Sanrio dan Universal Studios Japan
Punya Rencana Liburan Keluarga? Intip Destinasi 3G Travel untuk Liburan Tiga Generasi di AsiaTerkenal dengan sakura indah saat musim semi, Jepang menjadi destinasi ideal untuk liburan keluarga berkat taman hiburannya yang mendunia seperti Universal Studios Japan dan Sanrio Puroland Tokyo. Universal Studios Japan, taman hiburan terbesar di Jepang seluas 54 hektar, menawarkan berbagai atraksi untuk segala usia dengan harga tiket masuk mulai dari Rp833 ribu. Fasilitas keluarga lengkap seperti penyewaan kereta dorong bayi dan kursi roda, serta ruang perawatan bayi tersedia di sini.

Selain itu, Sanrio Puroland Tokyo dengan tiket masuk mulai dari Rp321 ribu, menawarkan lebih dari 10 wahana bertema karakter Sanrio yang menarik bagi anak-anak dan orang dewasa.

Manfaatkan promo Best Family Fun-cation untuk tiket pesawat Jakarta – Tokyo mulai dari Rp6 juta. Tokyo juga menyediakan pilihan akomodasi ramah keluarga, mulai dari hotel mewah hingga penginapan ramah kantong dengan harga mulai dari Rp2.7 juta per malam.

“Yuk, ciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga dengan promo Best Family Fun-cation! Manfaatkan diskon dan cashback menarik hanya di tiket.com. Ikuti juga akun media sosial resmi tiket.com, seperti Instagram (@tiketcom), untuk informasi terbaru seputar promo dan jadikan liburan keluarga menjadi lebih seru dan terjangkau!” tutup Maria.

- iklan -