JAKARTA, ITN– Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik, menambah program booking penerbangan EZair untuk tamu dari Asia Tenggara, terutama Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Brunei.

Fitur ini memberikan rekomendasi yang dirancang sesuai jadwal dan titik penumpang berlayar, harga murah dengan tarif penerbangan fleksibel, dan jaminan kemudahan dan kenyamanan mencapai kapal.

Solusi cerdas ini sungguh bermanfaat bagi turis Indonesia dalam mengoptimalkan perencanaan liburan tanpa rasa stres. Solusi ini juga bermanfaat bagi turis yang harus melakukan perjalanan ke tujuan yang jauh untuk naik kapal pesiar mereka dan mengurangi kerumitan karena harus mengunjungi situs-situs berbeda untuk memeriksa detail penerbangan.

“Princess EZair bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pra-pelayaran dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk memesan komponen penerbangan bagi tamu di Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri untuk berlayar. Situs Princess.com kini berfungsi sebagai one-stop all holiday planner, menjadikan proses perencanaan liburan bebas stres dan nyaman dalam pemesanan penerbangan berikut dengan kapal pesiar mereka,” ujar Farriek Tawfik, Direktur, Asia Tenggara, Princess Cruises.

Princess Cruises dan EZAIR Permudah Proses Perencanaan Liburan Berlayar Turis IndonesiaDalam keterangan tertulisanya yang diterima redaksi indonesitripnews.com, Jumat (11/11/2022) Farriek mengatakan, “Program Princess EZair melayani turis di kawasan regional kami dengan berikan akses kepada tiket pesawat yang berharga kompetitif dan sesuai dengan jadwal pelayaran turis dari Indonesia”.

Penerbangan yang tersedia dapat ditinjau secara nyata atau real-time, dan jadwal penerbangan serta maskapai yang diinginkan dapat dipilih pada saat pemesanan. Penumpang harus membuat bookingan cruise terlebih dahulu sebelum penerbangan dapat dipesan. Namun, penerbangan dapat dicari pada saat penumpang memeriksa ketersediaan cruise.

Selain itu, penerbangan dapat dipesan mulai dari empat hari sebelum pelayaran hingga 300 hari sebelum pelayaran berakhir. Princess EZair memungkinkan para tamu dalam menyesuaikan penerbangan mereka – memilih waktu yang diinginkan, maskapai penerbangan, jumlah pemberhentian, kelas layanan, dan hal lainnya pada saat pemesanan, tanpa membayar biaya penyesuaian tambahan. Hal ini memudahkan turis untuk menemukan penerbangan yang sesuai dengan persyaratan pelayaran dan dengan harga yang kompetitif.

Princess EZair juga memberikan fleksibilitas pemesanan penerbangan – baik langsung di princess.com atau melalui travel agent. Princess EZair terhubung ke sistem pemesanan Princess sehingga semua panduan penerbangan dan informasi perjalanan diterapkan secara otomatis ke sistem pencarian. Travel agent juga dapat mengakses program EZair untuk memeriksa penerbangan bagi para tamu, sehingga dapat menghemat waktu.

Princess EZair memberikan Perlindungan Kedatangan Terlambat

Tamu yang memesan perjalanan udara (tiket pesawat) melalui Princess Cruises akan secara otomatis terdaftar dalam program Princess Late Arrival Protection. Jika tamu ketinggalan atau akan ketinggalan pada pelabuhan awal keberangkatan karena penundaan maskapai atau gangguan layanan maskapai, seperti pembatalan penerbangan atau perubahan rute penerbangan dan masalah terkait cuaca, Princess Cruises akan bekerja dengan maskapai penerbangan untuk menemukan alternatif yang terbaik untuk menyediakan penerbangan ke pelabuhan berikutnya yang sesuai tanpa biaya tambahan untuk tamu.

Jika, karena alasan apa pun, kapal pesiar tiba terlambat di Pelabuhan, atau layanan transfer Princess ke bandara tertunda dan mengakibatkan penerbangan pulang terlewat, Princess bekerja sama dengan maskapai penerbangan untuk memesan ulang penerbangan agar para tamu tetap dapat melanjutkan penerbangan pulang.

“Dengan berangsur pulihnya dunia pariwisata dan dunia pelayaran, kami mengundang turis Indonesia untuk kembali merasakan pengalaman berlayar sembari menikmati ketenangan lautan biru atau menyaksikan berbagai atraksi yang tersedia di dalam kapal pesiar Princess Cruises yang berstandar global. Ajak sahabat, pasangan, atau keluarga untuk ciptakan memori liburan baru dengan bersama-sama menikmati wisata layar bersama Princess Cruises.” tutup Farriek.

Informasi tambahan tentang Princess Cruises tersedia melalui agen perjalanan atau dengan menelepon 007-803-651-0004 (toll-free Indonesia), atau dengan mengunjungi situs di http://www.princess.com/.