JAKARTA, ITN- DI penghujung tahun 2017, J-Sky Ferriswheel atau wahana bianglala tertinggi turut menyemarakkan acara Competition of Bakti Idhata Festival (Confest) dengan menyelenggarakan Vlog-J-Sky Competition bertema #liburaninthesky.

Confest merupakan ajang lomba kreativitas anak bangsa yang diadakan setiap tahun dengan tujuan mengembangkan pengetahuan untuk terus berinovasi.

J-SKY Ferris Wheel, Bianglala yang telah dinobatkan oleh Rekor Muri Indonesia sebagai Bianglala tertinggi di Indonesia pada saat Grand Opening J-Sky Ferriswheel 7 Oktober 2017 lalu menjadi destinasi baru hiburan di Kota Jakarta.

Berdiri tegak di lantai 3 AEON Mall Jakarta Garden City, Jakarta Timur dan dibawah naungan PT Momozen Amusement Indonesia, memiliki konsep berbagi “100 Kebaikan”. Perusahaan ini mengusung: omotenasi (keramahtamahan), omoiyari (kerjasama tim), dan originality (keaslian konsep).

Semarakkan Confest J-Sky Ferriswheel Gelar Kompetisi Vlog“Acara ini merupakan urunan program utama kami yaitu, ‘J-Sky Creativity’ di tahun 2018. Vlog J- SKY Ferriswheel Competition bertujuan menciptakan interaksi antara J-Sky Ferris Wheel dan masyarakat luas, sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat umum berkreativitas, memperkenalkan karya masyarakat dan mengeksplorisasi bakat serta minat sekaligus berbagi keceriaan dan kebahagiaan,” ujar Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia, Hironori Takano.

Vlog J-Sky Ferriswheel Competition diadakan karena melihat antusias pengguna Youtube dan Instagram yang terus meningkat dan hadirnya jutaan karya video atau Vlog di youtube yang menarik, unik, segar, dan bermanfaat. “Harapan kami acara ini dapat mengisi libur panjang masyarakat luas,” tutup Hironori Takano.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti lomba Vlog pada liburan panjang ini, lomba ini terbuka untuk umum dan berhadiah jutaan rupiah. Untuk informasi lebih lanjut pada sosmed , IG @ferriswheel.jsky dan Facebook www.facebook.com/JSky.Momozen. (evi)