- iklan -

JAKARTA, ITN– Dalam upaya mengembangkan layanan dan menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia, Manulife Indonesia secara resmi membuka kantor pemasaran mandiri baru Billion Agency yang berlokasi di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 153 D, Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Acara peresmian ini dihadiri Ryan Charland (Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia), Novita Rumngangun (Wakil Presiden Direktur & GM Agency Manulife Indonesia), Karjadi Pranoto (Direktur & Chief of Sharia Officer), dan Arif Triana Pamungkas (Founder GA Billion Agency), serta jajaran manajemen Agency Manulife Indonesia.

Manulife Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Billion Agency di Tebet
Kiri ke kanan, Novita Rumngangun (Wakil Presiden Direktur & GM Agency Manulife Indonesia), Arif Triana Pamungkas (Founder GA Billion Agency), Ryan Charland (Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia), dan  Andrias Gunawan (Chief Agency Officer-General Agency Manulife Indonesia) saat pemotongan tumpeng. (foto. evi)

“Saya melihat teman-teman dengan memakai baju hijau, dan saya yakin di sekitar sini  akan lebih hijau lagi nanti ke depannya. Selamat dan ini awal yang luar biasa, manfaatkan kesempatan ini dan berikan kesempatan ini kepada banyak orang bagaimana kita tetap melakukan hal yang sangat mulia dan saya selalu bilang mari kita mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat,” ujar Novita Rumngangun dalam sambutannya di acara peresmian kantor pemasaran baru Billion Agency di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Peresmian kantor ini semakin mengukuhkan komitmen perusahaan untuk meningkatkan
pertumbuhan prioritas bisnis melalui kanal distribusi agency. Hingga saat ini, Manulife
Indonesia didukung oleh lebih dari 6.000 tenaga pemasar profesional di Jabodetabek.

Manulife Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Billion Agency di Tebet
Selain pemotongan tumperng, peresmian kantor baru ditandai dengan pengguntingan pita. (foto.evi)

Dengan menghadirkan kantor pemasaran mandiri, Manulife Indonesia optimis untuk memberikan kebutuhan proteksi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Selain itu dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru ini, dapat membuka peluang bagi masyarakat untuk menjalankan profesi mulia sebagai tenaga pemasar profesional.

Sementara pada kesempatan yang sama Arif Pamungkas mengatakan, “Dengan peresmian kantor baru ini target-target bisnis perusahaan akan tercapai. Kami sangat optimis”.

Kehadiran kantor yang baru ini semakin membantu nasabah untuk mendapatkan produk serta layanan solusi keuangan yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sepanjang tahun 2022, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim keseluruhan Nusantara sebesar Rp8,1 triliun. Manulife telah melindungi sebanyak sekitar 2 juta nasabah di seluruh Indonesia. (evi)

- iklan -