- iklan -

JAKARTA, ITN- MENYAMBUT akhir tahun, Jakarta Aquarium (butik aquarium) yang berlokasi di Neo Soho, Jakarta Barat dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi liburan bersama keluarga dengan penawaran promo akhir tahun.

Tidak hanya bisa jalan-jalan di mal saja, pengunjung juga bisa menikmati wahana akuarium dengan beraneka ragam satwa bawah laut Indonesia. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, terutama untuk anak-anak.

Butik akuarium ini merupakan hasil kolaborasi mengesankan dari seniman dan perancang kelas dunia yang akan menyajikan sebuah petualangan luar biasa yang menonjolkan keanekaragaman hayati Indonesia.

Jakarta Aquarium Gelar Promo Akhir Tahun "December Delight"Beberapa promo akhir tahun salah satunya, yakni December Delight. Berbagai kejutan hadiah senilai puluhan juta rupiah dibagikan kepada pengunjung yang beruntung dan telah melakukan penukaran poin di Jakarta Aquarium.

Sebagai hadiah grand prize yang diberikan, yakni terbang gratis untuk dua orang ke Kuala Lumpur, dan ada juga hadiah lainnya yaitu terbang gratis berdua perjalanan domestik, tiket gratis masuk Jakarta Aquarium, dan voucher makan di Pingoo Restaurant.

“December Delight ini diadakan untuk menyambut liburan akhir tahun. Tentunya kami berharap program promo ini dapat memberikan berbagai manfaat bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah dan juga kebahagiaan tentunya, jadi tunggu apalagi! Yuk kumpulin poinnya dan tukarkan kebahagiaanmu di Jakarta Aquarium,” ujar PR dan Media Relation Jakarta Aquarium, Helin Faujiani di Jakarta, Kamis (21/12/17).

Jakarta Aquarium Indonesia selalu memberikan hal-hal yang baru, termasuk pengalaman dalam menikmati aneka hayati air dan darat Indonesia. Wahana ini dibalut dalam konsep “Urban Escapism” yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti Berang-Berang dan Penguin Humboldt.

Selain itu, Jakarta Aquarium Indonesia kembali merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam bersama ikan-ikan di dalam tangki akuarium besar. Tidak perlu bisa berenang untuk menikmati alam bawah laut di sini, dan tidak perlu jauh-jauh ke kota bahkan negara lainnya untuk bisa merasakan  menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti Hiu, Pari dan ikan-ikan kecil beragam warna. Aqua Trekking menjadi wahana baru yang wajib dicoba.

“Jakarta Aquarium belum lama ini terpilih sebagai The Best Indonesia Leading Conservation Destination dalam ajang penghargaan bergengsi Indonesia Tourism Travel Awards 2017/18 dan tergabung dalam Taman Safari Indonesia Group, merupakan salah satu area konservasi satwa dan rekreasi keluarga di Indonesia yang berkerjasama dengan Taman Safari dan Aquaria KLCC Malaysia, dengan menampilkan kekayaan dan keanekaragaman hayati (biodiversity) satwa air dan darat Indonesia,” tutup Helin. (evi)

- iklan -