- iklan -

JAKARTA, ITN- Momen lebaran menjadi hari yang paling ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Pada momen ini, masyarakat menggunakannya untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Kendati demikian, tidak semua masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman karena adanya keterbatasan. Memanfaatkan situasi dan momen seperti ini, Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta, menghadirkan penawaran spesial bagi masyarakat yang tidak memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Beberapa paket spesial telah dipersiapkan Swiss-Belinn Simatupang Jakarta saat libur lebaran nanti seperti, Blessed Eid Al-Fitr, Wonderful Eid Al -Fitr, Signature Lontong Opor dan Promo Halal Bihalal.

Paket spesial menginap saat hari raya dimulai dengan harga Rp850,000 net/malam, termasuk dengan menginap satu malam, sarapan untuk dua orang dan satu porsi lontong opor, selain paket menginap ini, Swiss-Belinn Simatupang hadirkan paket petualang dengan dekorasi kamar yang sangat menarik untuk sikecil

Wonderful Eid Al-Fitr” dengan harga Rp1,519,000 net/malam, termasuk dengan menginap sati malam di kamar suite, dekorasi mainan anak, sarapan empat orang,  one pcs biscotti & one Bath Bomb.

Swiss-Belinn Simatupang menyediakan tempat untuk para tamunya yang ingin melakukan silaturahmi bersama keluarga, teman, atau rekan kerja saat Idul Fitri. Dengan paket Halal Bihalal Package, para tamu dapat menyelenggarakan acara halal bihalal hanya dengan Rp200.000 ++/orang (minimum pemesanan 15 orang), selain paket Halal Bihalal, Swiss-Belinn Simatupang juga memberikan promo hidangan khas lebaran yaitu Signature Lontong Opor, dengan rasa kaya kaya akan rempah dan isian yang melimpah seperti, sambal goreng kentang, ayam opor, dan telur Balado.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge.

“Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers,” ujar Cluster Marketing Communications Swiss-Belinn Simatupang & Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Teuku Muhammad Iqbal.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnsimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

- iklan -