JAKARTA, ITN – Turut meriahkan PON (Pekan Olahraga Nasional) XX di Papua, tiket.com sebagai exclusive online ticketing partner PON XX dengan membuka registrasi tiket online dan menggelar program diskon khusus penerbangan bagi warga Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung ragam kompetisi para atlet nasional kebanggaan Indonesia.

Berlangsung mulai tanggal 02 hingga 15 Oktober 2021, secara total, PON XX Papua akan menggelar 679 pertandingan yang akan diselenggarakan di 4 klaster; Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Timika, dan Kabupaten Merauke.

Mendukung disiplin penerapan protokol kesehatan, tiket.com bersama penyelenggara PON XX Papua tetap mensyaratkan semua pengunjung gelanggang olahraga untuk menunjukkan surat bukti vaksin minimal 1 kali dan menunjukkan e-tiket yang telah diterima dalam email atau yang tersedia di laman My Order pada aplikasi tiket.com untuk scan barcode agar dapat masuk ke gelanggang olahraga.

Tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, semua pengunjung wajib menjaga jarak fisik antar pengunjung, mengenakan masker wajah setiap saat, serta membawa hand sanitizer. 

Selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiker.com, Gaery Undarsa mengatakan tiket.com sebagai mitra eksklusif PON XX menghadirkan beberapa program diskon tiket penerbangan bagi para penggemar olahraga atau turis yang ingin melihat secara langsung pagelaran PON XX di Jayapura, Papua mulai sejak tanggal 24 September hingga 15 diskon untuk penerbangan.

tiket.com berikan diskon Rp 200.000 untuk transaksi minimum Rp 2.500.000 untuk penerbangan dengan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke. Khusus bagi pengguna kartu kredit BNI, mulai tanggal 24 September hingga 15 Oktober, tiket.com berikan diskon hingga Rp 400.000 untuk transaksi minimum Rp 2.500.000 untuk penerbangan dengan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke dengan periode terbang kapan saja.

“Kami berharap semoga kelangsungan perayaan PON XX berjalan dengan lancar dan para atlet dapat berkompetisi dengan aman. Tentu, tidak lupa kami terus mengajak para pengunjung dan turis agar terus disiplin menjaga protokol kesehatan demi kebaikan penikmat olahraga dan turis lainnya. Semoga ini menjadi awal dari berbagai penyelenggaraan acara olahraga berikutnya di tanah air,” ungkap Gaery.