JAKARTA, ITN- Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah sering pula dijadikan menjadi kesempatan bersilaturahmi yang tepat bagi para komunitas dan rekan kerja pada saat berbuka puasa.

Harris Vertu Harmoni menyediakan paket berbuka puasa ‘Ramadan in Serenity’ di Voyage Restaurant dengan harga Rp448.000 nett per orang, serta memberikan penawaran menarik, yakni diskon hingga 50% dengan bank partner, marketplace serta bagi travelers yang bekerja di industri seperti hotel, travel agency, rumah sakit dan bank dengan menunjukan kartu identitas karyawan.

Selain menyajikan hidangan Nusantara dan menu-menu Asia populer lainnya, Voyage Restaurant menawarkan aneka hidangan spesial khas Lebanon dan negara Timur Tengah seperti Arabic Mezze, Shawarma, Shish Touk, Kofta, Falafel, Baklava, dan Mohalabia.

Bahan-bahan makanan dan cara memasak hidangan Timur Tengah banyak menggunakan biji-bijian, gandum utuh, sayuran, minyak zaitun, dan feta cheese yang sehat sehingga bermanfaat untuk tubuh, antara lain untuk meredakan anemia, mencegah parkinson, mengurangi kenaikan kadar gula darah, mengurangi resiko kanker, menurunkan kolesterol dan menurunkan berat badan.

Hidangan Timur Tengah ini cocok disantap saat buka puasa untuk menetralisir lambung dari makanan yang bersantan atau mengandung minyak seperti kesukaan masyarakat kita pada umumnya.

Bagi yang ingin mengadakan ‘meeting’ bersama rekan bisnis atau kolega, Harris Vertu menyediakan paket meeting mulai dari Rp344.000 per orang. Melengkapi ‘Paket Ramadhan’, tersedia paket makanan ‘Ramadan Takeaway Box’ dengan harga Rp300.000 nett untuk 2 orang.

Untuk memeriahkan Idul Fitri Harris Vertu menawarkan ‘Idul Fitri Hampers’ dengan harga Rp615.000 nett per paket dan Idul Fitri Cake dengan harga Rp270.000 nett. Tersedia pula ‘Precooked Meals dengan harga mulai Rp148.000 nett.

Jadikan Ramadhan tahun ini sebagai momen yang indah untuk beribadah, bersilaturahmi dengan keluarga dan teman -teman di Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni. (evi)