JAKARTA, ITN – Pada malam penganugerahan HRAsia Awards 2021 (07/09), tiket.com, OTA platform pertama di Indonesia, berprestasi dengan membawa pulang dua penghargaan, yaitu HRAsia Best Company to Work For in Asia 2021 (untuk 2 tahun berturut-turut) dan HRAsia WeCare Awards 2021 (untuk pertama kalinya).

Kedua penghargaan tersebut menjadi testamen keberhasilan implementasi budaya atau core value HAPPY (Hunger, Agile, People-oriented, Performance driven, dan Yourself) yang senantiasa diusung oleh tiket.com.

Dirancang sebagai penghargaan pengakuan terhadap perusahaan di seluruh Asia, HRAsia Best Companies to Work for in Asia Awards adalah program penghargaan atau awarding untuk jajaran organisasi yang memperoleh predikat sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja. Sedangkan, WeCare Award yang diberikan kepada tiket.com untuk pertama kalinya, merupakan penghargaan yang hanya diberikan kepada 3 perusahaan teratas yang menerapkan program keterlibatan dan kesejahteraan karyawan terbaik di Asia selama pandemi berlangsung.

Menerima kedua penghargaan secara virtual, selaku Chief People Officer tiket.com , Dudi Arisandi menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya dan tetap menjadikan kesejahteraan karyawan menjadi fokus utamanya.

“Terlepas dari dampak pandemi yang begitu besar, team people meluncurkan banyak inisiatif agar tetap saling terhubung dan mendukung satu sama lain, seperti menggelar BCP Committee, learning & people engagement ke online. Terima kasih kepada keluarga besar tiket.com untuk tetap kuat dan percaya kepada kami. Bersama-sama kita semua semakin mantap dalam mengarungi tantangan di kemudian hari,” ujar Dudi, Kamis (9/9/2021).

Team people tiket.com terus menginisiasi program-program dalam membangun Employe Experience yang menyangkut setiap aspek pengembangan sumber daya manusia, mulai dari recruitment proses sampai karyawan menjadi alumni dari tiket.com yang hingga kini masih terus disempurnakan sehingga setiap karyawan dapat memiliki pengalaman terbaik saat berkarir di tiket.com.

Dalam memberikan dukungan bagi karyawan mengembangkan bakat demi personal growth, tiket.com memberikan rangkaian program virtual dari Udemy dan Coursera, dimana karyawan tiket.com dapat mengambil jenis course sesuai keinginan hati dan personal goal masing-masing.

Sebagai perusahaan dinamis dalam Industri Pariwisata, Dudi menutup dengan mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya untuk menjadi perusahaan people-centric.

“Karena kami memandang t-fam sebagai prioritas utama agar dapat bersama-sama maju menyejahterakan Indonesia melalui industri pariwisata. Prestasi ini akan menjadi pemacu semangat tiket.com untuk terus berkarya dalam mensejahterakan dan membahagiakan karyawan,” tutup Dudi.