KUALA LUMPUR, ITN- Menjadi salah satu operator International terkemuka yang memiliki 18 Hotel di Malaysia, Accor bersiap sambut konsep Mercure Living pertama di Malaysia dengan penandatanganan Mercure Living Putrajaya. Konsep Mercure Living baru – baru ini diluncurkan sebagai langkah lengkapi 875 properti Mercure di seluruh Dunia dengan penawaran khusus untuk masa inap yang lebih lama.

Director of Ulster Waves Sdn. Bhd. (a subsidiary of iKHASAS Sdn Bhd), Ir. Tan Chee Kian mengatakan rasa senangnya dapat bermitra dengan Accor untuk menata kembali Stellar Putrajaya Hotel. “Kami senang dapat bermitra dengan Accor untuk menata kembali Stellar Putrajaya Hotel sebelumnya dan menawarkan rasa keramahan yang menyegarkan yang merupakan brand Mercure yang terkenal. Kami yakin dengan prospek jangka panjang industri pariwisata setelah krisis kesehatan global dan berharap dapat memanfaatkan skala global Accor untuk menyambut tamu dari seluruh dunia untuk merasakan Mercure Living Putrajaya”, ujarnya.

Dijadwalkan akan debut pada April 2022, sejumlah properti yang telah disiapkan dengan 299 kunci yang menawarkan pengalaman modern. Berkolaborasi dengan 15 proyek berkomitmen di seluruh Malaysia, properti yang telah disiapkan juga dapat menjadi salah satu referensi bagi para tamu yang mencari masa inap lebih lama saat bepergian untuk bisnis atau liburan.

Menampilkan restoran yang buka sepanjang hari, lounge eksekutif, dan koleksi ruang pertemuan, Mercure Living Putrajaya nantinya dapat menjadi pusat acara dan pertemuan bisnis. Terdiri dari beberapa fasilitas rekreasi termasuk kolam renang air asin infinity sepanjang 52 meter, pusat kebugaran, lapangan tenis, dan spa, yang dapat memastikan waktu istirahat serta pemulihan yang berkualitas. Beragam fasilitas yang disediakan bertujuan agar para tamu akan merasa seperti di rumah sendiri pada suite-suite yang luas dan modern yang mencakup ruang makan dan ruang tamu serta ruang kerja.

Terletak di pusat administrasi Malaysia, Mercure Living Putrajaya akan ditempatkan di dalam kompleks ritel Shaftsburry Putrajaya dan terhubung dengan Alamanda Shopping Mall. Berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur dan pusat kota Kuala Lumpur, hotel ini akan menjadi tempat yang sangat baik bagi para traveller yang mengunjungi kantor-kantor pemerintah terdekat dan kota Cyberjaya, serta rumah bagi taman sains yang merupakan bagian integral Koridor Super Multimedia Malaysia.

Selaku Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons mengungkapkan rasa senangnya dapat meluncurkan Konsep Mercure Living Pertamanya di Malaysia.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan konsep Mercure Living pertama kami di Malaysia yang akan tiba pada waktu kembalinya perjalanan ketika perbatasan internasional dibuka kembali. Mercure Living Putrajaya akan menawarkan pilihan fasilitas yang menarik bagi mereka yang menginap untuk jangka waktu yang lebih lama dan saya tahu dari pengalaman betapa pentingnya beberapa dari penawaran tersebut saat bepergian. Accor dengan bangga menawarkan portofolio brand extended stay hotel dan penyewaan pribadi yang paling komprehensif di industri, dan kami berkomitmen untuk memperluas lebih jauh ke bagian ini untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada tamu setia kami, ” ungkap Garth Simmons.

Bergabung dengan Jaringan Accor yang berkembang dari extended stay hotels, Mercure Living Putrajaya di desain dengan menyesuaikan kebutuhan wisatawan yang gemar tinggal di hotel untuk jangka waktu lebih lama. Selain itu kenyamanan fasilitas di siapkan bertujuan untuk konsep yang diciptakan dalam mendorong rasa kebersamaan seperti tinggal bersama dirumah sendiri.