JAKARTA, Indonesiatripnews.com: Menyambut Tahun Baru Monyet Api dan Valentine, Holiday Inn Jakarta Kemayoran hadirkan Promo “88” untuk keluarga, yakni promo Malam Tahun Baru Imlek dan promo Valentine Romantic Breaks.

Dengan mengambil Promo Malam Tahun Baru Imlek dengan paket Prosperity Room Deal, pengunjung dapat bersantai bersama keluarga di Deluxe Room untuk periode menginap mulai tanggal 5-8 Februari 2016.

“Pengunjung akan disambut welcome amenities edisi spesial imlek seperti jeruk, kue keranjang, dan angpao berisi koin cokelat,” ujar Public Relations Officer Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Vanessa Adiyanto dalam pers rilis yang diterima Indonesiatripnews.com, Selasa (2/2/16).

Sedangkan untuk merayakan hari kasih sayang bersama orang-orang tercinta dengan penawaran kamar spesial, Holiday Inn Jakarta Kemayoran menawarkan Valentine Romantic Breaks.

Pengunjung akan dibawa pada suasana romantis saat memasuki kamar hotel, dengan disambut welcome amenities spesial valentine, seperti Cokelat Praline, Swan Towel serta taburan kelopak bunga mawar yang akan menjadikan momen Valentine begitu berkesan dan istimewa. Penawaran ini berlaku untuk periode menginap mulai tanggal 12-14 Februari 2016.

Paket promo “88” Prosperity Room Deal dan Valentine Romantic Breaks ditawarkan dengan harga special, yakni Rp880.000,- net per malam untuk menginap di Deluxe Room, sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Botany Restaurant dan late check out hingga pukul 15.00 WIB.

Tak hanya itu Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga memberikan manfaat tambahan untuk setiap pemesanan paket kamar Imlek dan Valentine, yaitu potongan 15% untuk Laundry dan 30% untuk Buffet Lunch di Botany Restaurant.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Holiday Inn Jakarta Kemayoran di 021 2956 8800.