HOTEL HOLLIDAY IN-1JAKARTA, Indonesiatripnews.com: Tahun Baru Imlek sudah semakin dekat, Imlek merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat, mengingatkan diri kita untuk berbagi dengan sesama dan untuk bersyukur. Imlek juga dikenal sebagai hari penuh keberuntungan.

Menyambut tahun Monyet Api, Holiday Inn Jakarta Kemayoran menawarkan paket malam tahun baru Imlek dengan menghadirkan Gong Xi Fa Cai “Hocky” Dinner pada 7 Februari 2016 di Angsana Grand Ballroom, pukul 19.00 Wib.

Hocky Dinner tahun ini menghadirkan Chinese Set Menu dengan Sembilan menu istimewa untuk anda dan keluarga, diantaranya Yee Sang, Hoisom, Suckling Pig, dan masih banyak lagi,” ujar Marketing Communications Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Nadya Frederica.

Hocky Dinner ini menurutnya dapat dinikmati bersama keluarga dengan harga Rp6.650.000 nett per meja, satu meja dapat berisi hingga 10 orang. “Kami juga menyediakan Kids Corner untuk putra-putri tercinta,” ungkapnya.

Kemeriahan Imlek juga semakin lengkap dengan penampilan Kong Ha Hong Barongsai, Juara Dunia 2015 kompetisi Barongsai di Beijing, China, atraksi Bian Lian, penampilan spesial dari Cai Sen Ye (Dewa Rejeki) & Sun Go Kong serta live band dan musik tradisional China, Gu Zheng & Er Hu.

Tak hanya itu menurut Nadya, hadiah menarik seperti grand prize Lucky Angpao senilai Rp8.880.000, 10 gram logam mulia dan voucher menginap akan dibagikan untuk menambah keberuntungan.

Pada 14 February 2016, Botany Restaurant memberikan penawaran spesia untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan tercinta. Mulai dari Rp600.000 ++ per pasangan, pengunjung bisa menikmati main course lezat seperti Pan-fried lamb cutlets or Fillet of Dory fish or Beef Tenderloin plus buffet dinner valentine sambil ditemani alunan musik akustik yang akan menambah romantisme perayaan hari kasih sayang dengan pasangan. Buffet dibuka mulai pukul 19.00 Wib.

Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan Gong Xi Fa Cai “ Hocky” Dinner sebelum tanggal 25 January 2016 dan buffet spesial Valentine sebelum tanggal 7 Februari 2016 akan mendapatkan diskon 15%.