- iklan -

JAKARTA, ITN – Perusahaan akomodasi global terkemuka Hilton (NYSE:HLT) hari ini mengumumkan pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran, sebuah hotel berkapasitas 255 kamar yang menawarkan akses mudah ke pusat konvensi utama kota dan tempat wisata.

Pembukaan terbaru ini menandai ekspansi berkelanjutan Hilton di Indonesia, dengan delapan hotel beroperasi di lima merek dan tambahan 10 hotel lain di masa yang akan datang.

Hilton Buka Hotel DoubleTree di Kemayoran Hadirkan 255 Kamar

“Kami sangat senang membawa hotel DoubleTree by Hilton kami yang ketiga ke Indonesia, berlokasi di lingkungan yang hidup, Kemayoran. Pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran ini mencerminkan komitmen kami untuk membawa merek yang tepat ke lokasi yang tepat, dengan mitra yang tepat. Saat kami terus memperluas kehadiran kami di Indonesia, kami berharap untuk senantiasa mengedepankan keramahtamahan hangat dan mengesankan kepada tamu kami,” kata Alexandra Murray, wakil presiden area dan kepala regional, Asia Tenggara.

DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran terletak di Jalan Griya Utama Blok B no. 1, Jakarta. Hanya dengan berjalan kaki dari Jakarta International Expo (JIExpo) dan Food Centrum, serta hanya menempuh lima menit berkendara ke Jakarta International Stadium (JIS), DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran menyeimbangan antara kenyamanan dan hiburan yang sempurna bagi wisatawan bisnis dan rekreasi.

Atraksi rekreasi seperti Ancol Dreamland, Pantai Ancol, dan Mal of Indonesia hanya berjarak sekitar 15 menit menggunakan transportasi pribadi. Hotel ini juga berlokasi sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK), sekitar 27 km.

Fasilitas dan Amenitas Moderen

Setiap kamar yang nyaman di DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran dilengkapi dengan televisi beresolusi tinggi (HDTV) disertai satelit kabel, akses Wi-Fi, layanan kamar 24 jam serta ruang kerja pribadi dan kursi meja ergonomis, menjamin tamu dapat bekerja dengan nyaman.

Tamu yang ingin menjaga kebugaran mereka saat bepergian juga dapat melakukannya di kolam renang luar ruangan (outdoor pool) dan pusat kebugaran.

Hotel ini memiliki dua konsep restoran yang menawarkan tamu dengan beragam pilihan kuliner untuk memenuhi setiap selera. Botany, restoran hotel yang buka setiap harinya, menyajikan kuliner autentik Indonesia, Oxtail Cabai Garam, serta hidangan internasional seperti Thai Prawn Salad dan Battered Fish and Chips.

Tamu yang ingin berkumpul untuk meeting singkat atau acara santai lainnya, dapat menuju ke Habitat Lounge, yang menawarkan berbagai pilihan kopi, koktail, dan camilan ringan.

Terletak dekat dengan area perkantoran di Kemayoran, DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran juga merupakan tempat ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara baik korporat maupun acara sosial lainnya. Dengan lebih dari 1.900 m2 ruang acara, termasuk foyer sepanjang 221meter, hotel ini dilengkapi dengan Grand Ballroom pilar moderen yang mencakup area seluas 1.374 m2 , dapat menampung hingga 1.200 tamu untuk pernikahan dan acara skala besar lainnya.

Tamu yang ingin mengadakan pertemuan dengan kapasitas lebih kecil, dapat memilih salah satu dari 8 ruang meeting lainnya yang dilengkapi dengan peralatan audio-visual canggih, internet berkecepatan tinggi, dan layanan katering yang berkualitas.

DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran adalah bagian dari Hilton Honors®, suatu program loyalitas tamu dari 22 merek hotel milik Hilton yang telah memenangkan penghargaan. Anggota Hilton Honors yang memesan langsung melalui kanal Hilton pilihannya, dapat langsung memiliki akses manfaat langsung, termasuk fitur pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota untuk menukarkan poin ataupun menggunakan tunai dalam bertransaksi pemesanan kamar, diskon eksklusif khusus yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, dan akses Wi-Fi secara gratis.

Anggota juga dapat memaksimalkan alat digital populer yang tersedia secara eksklusif melalui aplikasi seluler Hilton Honors, di mana anggota Hilton Honors dapat melakukan check-in secara langsung, memilih kamar mereka, dan mengakses kamar mereka menggunakan Kunci Digital.

Untuk merayakan pembukaan hotel ini, anggota Hilton Honors akan menerima 1.000 poin bonus untuk per malam jika menginap di antara 1 Maret hingga 31 Agustus 2024 saat pemesanan langsung melalui hotel. (*)

- iklan -