SURABAYA, ITN– ibis, pelopor di sektor hotel ekonomi sejak tahun 1974, meluncurkan hotel terbarunya di Surabaya, Indonesia.

ibis Surabaya Tidar yang baru dibuka menawarkan hotel semarak, terbuka untuk semua orang, di salah satu pusat komersial yang ramai di Indonesia.

Terletak di kawasan finansial, Jalan Tidar No 74, Sawahan, Surbaya dan dapat diakses ke tempat-tempat menarik, ibis Surabaya Tidar dipastikan akan menjadi pilihan populer bagi mereka yang mengunjungi lokasi sekitar seperti; kantor pemerintahan, universitas, rumah sakit, dan Tunjungan Plaza yang ikonik.

Semua hotel ibis memiliki satu keyakinan yang sama: terbuka untuk semua, di mana pun dan siapa pun Anda. Para tamu yang tiba di ibis menemukan pusat yang dinamis di mana siapa pun dapat datang untuk menginap, bersantap, bertemu orang baru, ataupun menikmati live musik.

ibis Surabaya Tidar Tawarkan 108 Kamar dengan Warna Monokrom, Moderen, dan RileksCheck-in seluler, santapan sederhana, dan keyakinan bahwa musik menyatukan orang, semuanya itu berkontribusi pada suasana seru di ibis. Daftar lagu yang dikurasi dan akses ke pertunjukan eksklusif dengan musisi yang sedang naik daun juga menjaga ritme tetap berjalan di mana pun para tamu berada.

Setibanya di ibis Surabaya Tidar, tamu akan langsung disambut di area lobi penuh gaya, dilengkapi dengan bar, memungkinkan mereka serta masyarakat setempat bertemu untuk bersantap, minum atau bersosialisasi. Loca Loca, restoran kasual yang buka sepanjang hari akan mengatur tempo bernuansa rumah yang santai melalui hidangan lokal dan asia termasuk street foods favorit ala Jepang dan Korea.

Menawarkan 108 kamar yang dirancang dengan warna monokrom, hotel ini menghadirkan suasana moderen dan rileks bagi para pelancong dari seluruh penjuru dunia. Seluruh kamarnya memiliki kamar mandi dengan pancuran, pemandangan kota yang indah, dan tempat tidur nyaman untuk memastikan tidur malam yang nyenyak.

Para tamu pecinta teknologi dapat tetap terhibur dengan smart TV berukuran 43 inci. Fasilitas hotel termasuk gym dan dua ruang pertemuan yang dilengkapi dengan peralatan audio-visual mutakhir, layar LCD, dan area pra-fungsi.

“Kami sangat senang dapat terus mengembangkan portofolio kami di Surabaya saat kami membuka ibis Surabaya Tidar,” ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea.

Garth mengatakan, “Hotel ini akan mengikuti kesuksesan dua belas properti Accor yang telah berdiri di Jawa Timur. ibis Surabaya Tidar bergabung menjadi bagian dari jaringan kami yang kuat, yang terdiri dari 1.200 hotel ibis di lebih dari 65 negara dan akan mendapatkan manfaat lebih dari merek besar ibis yang telah diakui di seluruh dunia”.

ibis Surabaya Tidar mendukung inisiatif pemerintah seperti kampanye #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal melalui penggunaan produk lokal pilihan, yang diproduksi oleh pemasok lokal di Indonesia.

Nikmati ibis Surabaya Tidar dengan harga penawaran menarik dalam rangka dibukanya hotel ibis Surabaya Tidar, hingga 31 Desember 2022 mulai dari Rp470.000 net/malam dengan sarapan untuk dua orang.

Cukup lakukan pemesanan secara daring di https://all.accor.com/hotel/B749/index.en.shtml atau hubungi HB749@accor.com/info@ibis-surabaya-tidar.com. Di ibis Surabaya Tidar, tamu dapat memanfaatkan program loyalitas Accor ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai reward, layanan, dan pengalaman. (*/sasha)