- iklan -

BOGOR, ITN- Kawasan Puncak dan Cipanas sudah menjadi pilihan sebagian masyarakat Jakarta untuk mengisi liburan, baik liburan keluarga, perusahaan/kantor,sekolah, komunitas/paguyuban, dan lainnya. Selain udaranya yang sejuk dan dingin, pemandangan alam pegunungan menjadi yang paling diminati.

Pesona Wisata Puncak salah satu dari sekian penginapan yang ada di Cipanas, Bogor. Indonesiatripnews.com beberapa kali pernah bermalam dan melakukan aktivitas di tempat ini, diantaranya menyelenggarakan kegiatan HUT pertama Indonesiatripnews.com dan juga beberapa kegiatan Funtrip bersama Komunitas Indonesia Trip (KIT).

Wajah Baru Pesona Wisata Puncak dengan AIRYSeiring dengan perkembangan era digital, Pesona Wisata Puncak yang terletak di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Puncak, Jawa Barat mulai Desember 2019 telah bergabung dengan AIRY menjadi Airy Eco Puncak Hanjawar Cipanas.

“Untuk destinasi wisata yang terdekat bagi tamu hotel bisa mengunjungi Taman Bunga Nusantara, hanya 1,53 Km dari sini, Istana Presiden Cipanas, Little Venice di Kota Bunga, atau Kebun Raya Cibodas serta wisata kuliner lengkap di daerah sekitar Cipanas dan Puncak,” ujar Tata Marbun dari Business Development Associate Pesona Wisata Puncak.

Wajah Baru Pesona Wisata Puncak dengan AIRYMenurutnya harga kamar relatif sangat murah, “Kamar dilengkapi dengan air panas, Bed tipe Double Bed atau Twin Bed, Snack, Air Mineral, Amenities, TV, dan ruang tamu,” ungkapnya.

Hotel yang dapat di booking di tempat (walk in), website AIRY dan aplikasi OTA lainnya seperti Traveloka menawarkan fasilitas pendukung seperti restoran, kolam renang, ruang pertemuan/ruang meeting, parkir luas, wifi, resepsionis 24 jam, dan juga halaman/lapangan luas untuk kegiatan outdoor.

Wajah Baru Pesona Wisata Puncak dengan AIRYMenurut Tata, dengan udara yang sejuk dan latar belakang pegunungan, banyak komunitas/paguyuban, sekolah, perusahaan, dan lainnya yang telah secara rutin mengadakan acara-acaranya disini.

Selain itu hotel juga mengelola beberapa unit tipe villa, yaitu villa dengan 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan tipe bunkbed. Tak hanya itu ada alternatif penawaran untul tamu rombobanh, yakni paket kamar dengan makan 3 kali (breakfast, lunch & dinner), yang juga sangat diminati.

Wajah Baru Pesona Wisata Puncak dengan AIRYPesona Wisata Puncak/Eco Puncak Hanjawar Cipanas, Jl Hanjawar Pacet, Desa Cibodas, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Telp (0263) 580544/0821 1652  5494 Email: pesonapuncak@gmail.com. (evi)

- iklan -