JAKARTA, ITN- DI penghujung tahun 2018 HokBen, makanan bergaya Jepang kembali menghadirkan tiga varian menu baru yang unik dan wajib dicoba yakni Furi-Furi Salad, Hot & Spicy Chicken and Beef Teriyaki, serta Tori Fingers.

Furi-Furi Salad, yakni sajian dengan sayuran segar yang memberikan sensasi renyah ketika dimakan, dipadukan dengan saus mayonnaise khas HokBen yang cocok untuk disantap langsung maupun dijadikan pendamping menu utama.

Furi-Furi Salad terdiri dari berbagai aneka sayuran seperti wortel, timun hijau (kyuri), kol ungu, kol putih, selada (lettuce), tomat ceri dan mizuna atau sayuran jenis selada air lengkap dengan pilihan topping ayam atau Hana Katsuobushi serta original mayonnaise, disajikan dalam cup. Cara menikmatinya dengan memasukkan mayonnaise dalam cup yang berisi aneka sayuran, lalu, shake & feel fresh everyday!

Menu salad yang dapat dinikmati pelanggan sejak 1 November dijual dengan harga Rp15.000 (sudah termasuk pajak). Furi-Furi salad dapat disantap langsung di tempat (Dine In), maupun dengan layanan Take Away, Delivery, dan Drive Thru.

Chicken dan Beef Teriyaki bercita rasa pedas; Hot & Spicy Chicken and Beef Teriyaki merupakan sajian baru berupa irisan daging sapi dan ayam yang dibumbui dengan saus Teriyaki khas HokBen serta disajikan dengan tambahan cabe rawit potong untuk menambah cita rasa pedas.

Sajian baru Hot & Spicy Beef Teriyaki dan Chicken Teriyaki dapat dinikmati dengan ala carte atau menu paket Beef Teriyaki lainnya yang ada di Paket C, Bento Special 4, Premium Set, Premium Set Seafood, dan Omiyage 4. Sementara sajian Hot & Spicy Chicken Teriyaki bisa dinikmati juga untuk menu Simple Set Teriyaki 1&2, Paket D, Bento Special 1, Favorite Set, dan Omiyage 4. Produk ini tersedia di semua store HokBen mulai 25 Juli 2018.

Dengan membeli menu Hot & Spicy Teriyaki (Beef & Chicken) secara ala carte dan dengan layanan Dine In, pelanggan akan mendapatkan salad secara gratis.

Tori Fingers; Dada Ayam Tanpa Tulang yang Crispy; Penggemar makanan renyah dan oishii pun kini dapat menikmati varian baru HokBen, Tori Fingers. Daging ayam fillet bagian dada digoreng dengan cara deep frying sehingga menghasilkan bagian luar yang crispy namun lembut di dalam ini cocok untuk dijadikan menu pendamping maupun camilan. Sebagai menu side dish, Tori Fingers dapat dinikmati dalam porsi 3 pcs, 5 pcs, atau 10 pcs.

Selain itu, sajian baru Tori Fingers pun memberikan cita rasa dan kenikmatan menyantap satu mangkok Tokyo Bowl (Tori Don) lengkap dengan nori dan daun bawang yang ditabur di atas nasi.

Tori Fingers dapat dinikmati mulai dari harga Rp17.500 (3pcs), Rp27.500 (5pcs), Rp50.000 (10pcs). Sedangkan menu Tori Don dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp32.500 (sudah termasuk pajak) di seluruh store HokBen mulai tanggal 25 September 2018.

“Kami berharap hadirnya tiga menu baru HokBen ini dapat memperkaya pilihan makanan yang sesuai dengan selera para pelanggan setia kami,” ujar Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky dalam pers rilis yang diterima Indonesiatripnews.com.

Francisca mengatakan, “Kami pun ingin memastikan bahwa seluruh sajian HokBen sudah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety). Hal ini tentunya menjamin kepercayaan pelanggan untuk menyantap makanan di store HokBen bersama keluarga dan orang-orang tercinta”. (sasha)