- iklan -

JAKARTA, ITN- Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura dengan 115 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat.

Hingga hari ini, Likee terus meluncurkan beragam aktivitas terkini seperti “Likee Dreams 4 You”, dan “Likee Cool Guys Club”.

Memiliki komitmen untuk membangun platform bagi pengguna dalam mengekspresikan bakat mereka, selaku Head Operational Likee Indonesia, Joy mengatakan harapanya melalui berbagai program dapat menghasilkan kreator muda berbakat.

Program Likee Cool Guys Club merupakan program yang mengajak pengguna Likee atau Likers, khususnya Likers laki-laki yang memiliki sense of fashion, percaya diri dan ingin menjadi trendsetter, mengikuti seleksi dan pelatihan untuk mendapatkan berbagai keuntungan sebagai Likers Official.

“Dengan program ini kami harap akan ada banyak kreator-kreator muda berbakat yang dapat mengekspresikan diri mereka melalui Likee sehingga menjadi trendsetter bagi para semua pengguna dan juga kalangan muda lainnya,” kata Joy, Head Operational Likee Indonesia.” ujar Joy, Rabu (04/08/2021).

Likers Official sendiri merupakan sebutan untuk para content creator yang berada di bawah naungan Likee, dimana menjadi Likers Official dapat banyak keuntungan, di antaranya ratusan juta eksposure video, pendapatan dan bonus untuk perekaman dari event, panduan resmi Likee, serta top priority untuk endorsement.

Sebagai salah satu Likers Official, Fikho sangat mendukung program Likee Cool Boys Club agar semakin banyak creator yang terwujudkan mimpinya sebagai Likers Official.

“Nggak cuma untuk Likers perempuan, juga untuk para Likers laki-laki agar mereka juga terinspirasi dan mudah mengekspresikan diri mereka serta menjadi trendsetter lewat Likee,” ungkap Fhiko.

Mulai dibuka sejak 19 Juli 2021, Program Likee Cool Guys Club ini sebelumnya sudah menghasilkan sejumlah peserta yang telah lolos tahap pertama dan memasuki tahap kedua yaitu tahap pelatihan.

Kini, bagi para peserta yang belum mendaftarkan dirinya atau tidak lolos pada tahap pendaftaran pertama, dapat segera mendaftarkan dirinya segera hingga 15 Agustus 2021 mendatang. Segera wujudkan ide – ide kreatif melalui berbagai challenge #SaatnyaKamuBersinar di Likee.

- iklan -