- iklan -

JAKARTA, ITN – Di masa pandemi kini banyak sekali informasi kesehatan yang tersebar di dunia maya yang semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi yang mana tidak jarang, terdapat berbagai informasi seputar kesehatan beserta tips-tipsnya melalui pesan singkat.

Nyatanya dari sekian banyak informasi yang tersebar di dunia maya dan secara daring, terdapat beberapa informasi yang tidak benar atau keliru mengenai penyebaran virus Covid-19. Dalam laporannya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mencatat terdapat 1.028 berita bohong atau hoaks yang tersebar di berbagai platform media sosial hingga 8 Agustus 2020.

KALCare Layanan Konsultasi Gratis Serba - Serbi Covid-19 Anti HoaksSebagian masyarakat mungkin sudah fasih dan terbiasa untuk mengkaji ulang informasi yang mereka dapat, namun tidak sedikit pula masyarakat yang tidak memiliki fasilitas dan akses akan hal tersebut, dimana hal ini cukup meresahkan masyarakat. Bagaimana tidak, informasi yang tersebar tidak jarang sifatnya menyesatkan dan bahkan dapat membawa dampak fatal karena esensinya yang berhubungan dengan kesehatan.

Mengatasi masalah tersebut, KALCare sebagai penyedia layanan penjualan nutrisi kesehatan keluarga mencoba membantu masyarakat agar bisa mendapatkan informasi yang tepat dari para ahlinya. Dimana kini interaksi dapat dengan ahli gizi dapat langsung dilakukan melalui KALCare dengan fitur chat untuk menanyakan informasi seputar Covid-19.

“Sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait hoaks selama pandemi, KALCare menghadirkan layanan KALCare Tanggap Corona. Layanan ini diharapkan dapat mendampingi masyarakat dalam menyaring informasi yang beredar, khususnya yang berkaitan dengan Covid-19,” ujar Dino Bramanto selaku Direktur PT Karsa Lintas Buwana, Rabu (18/08/2021).

Dapatkan layanan KALCare Tanggap Corona, dimana pengguna bisa mendapatkan informasi ketersediaan suplemen, vitamin, atau nutrisi kesehatan lainnya dalam upaya menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Keunggulan lain bagi pengguna yaitu dapat meminta referensi suplemen kesehatan apabila dinyatakan reaktif. Produk-produk referensi suplemen dapat langsung dibeli dengan mudah dan praktis pada platform KALCare. Lebih lagi, seluruh pengguna KALCare juga dapat menikmati cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay selama periode promo ShopeePay Super Online Deals tanggal 18-21 Agustus.

Dapatkan informasi selengkapnya mengenai layanan serta promo yang tersedia di KALCare melalui Whatsapp 081288234589.

Dapatkan pesan suplemen, susu anak, nutrisi khusus, hingga alat kesehatan lainnya dengan mudah melalui layanan KALCare Home Delivery di nomor 1500880.

Segera coba fitur chat dengan ahli gizi KALCare dan nikmati promo khusus ShopeePay Super Online Deals, Bersama kita tanggap, Bersama kita sehat!.

- iklan -