- iklan -

BOGOR, ITN- Alert! (All New Rush Terios Indonesia) berkolaborasi dengan BAM (Buldash Auto Modify) menggelar Kontes modifikasi bertajuk “KESAKTIAN Auto Contest” di Vivo Mall Sentul Bogor, Minggu (9/10/22).

“Acara ini diikuti sekitar 100 kontestan dan terbagi atas dua kelas kontes, diantaranya kelas reguler atau umum dan kelas Internal Alert. untuk Reguler ada 114 kategori dan untuk kelas Alert ada 20 kategori”, ujar Imam Wahyudi selaku Ketua Umum Alert!.

All New Rush Terios Indonesia Gelar Kontes Modifikasi di Vivo Mall SentulKegiatan yang di ikuti beberapa komunitas diantaranya Brio Squad, Alert! dan KOG ini menurutnya diselanggarakan dalam rangka menyambut Anniversary Alert! yang ke Empat.

Imam mengatakan, “Event modifikasi ini diberi judul “Kesaktian Auto Contest” karena diadakan di bulan Oktober yang bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila dan Hari pahlawan”.

Hadiah The King Kesaktian Auto Contest akan mendapatkan tropy dan uang tunai senilai dua juta rupiah yang juga disponsori oleh Buldash Stiker, FATABI, Kamera Siaga, BNI46, 838auto, Sumato, dan seatwear. (*/JP)

- iklan -