- iklan -

JAKARTA, ITN– 101.8 BAHANA FM, Variasi Musik Terbaik di Jakarta sebagai radio swasta yang memanjakan pendengar kini hadir dengan Program Seru terbaru yaitu Bahana Dimana-Mana. Sebuah konsep Quiz yang memberikan hadiah Rp25 Juta dan tiket nonton konser penyanyi Ed Sheeran di Jakarta bareng Tika Udjo.

101.8 Bahana FM merupakan radio pertama yang memberikan hadiah tiket nonton konser Ed Sheeran di Jakarta untuk pendengarnya, tidak hanya itu ditambah dengan uang tunai Rp25 Juta.

101.8 Bahana FM Berikan Rp25 Juta dan Tiket Nonton Konser Ed SheeranSelain itu, ada hadiah mingguan Rp1 Juta, dan Bonus Round dengan total jutaan rupiah. program ini diharapkan dapat memperkuat enggagement antara Bahana FM dengan pendengarnya setianya dan pendengar yang baru,” ujar Direktur Operasional Bahana FM, Pati Perkasa.

Pati mengatakan, “Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pendengar karena saat ini minat untuk mendengarkan Bahana FM semakin kuat di market radio Jakarta dengan menampilkan program-program yang inovatif dan berbeda”.

So, tunggu apalagi langsung ikutan dan untuk info selengkapnya silahkan kunjungi Info lebih lanjut www.bahanafm.co.id

Berikut mekanisme quiz :

  1. Cari tau challenge yang dikasih dari 101.8 Bahana FM untuk setiap minggunya
  2. Bikin Video Challenge versi kamu sesuai dengan ketentuan 101.8 Bahana FM
  3. Upload video challenge kamu ke twitter atau instagram @bahanafmjkt dengan format nama (spasi) umur (spasi) domisili dengan #BahanaDimanaMana, mention ke @bahanafmjkt

Periode kuis 18 September – 9 November 2017.

- iklan -