- iklan -

JAKARTA, ITN – NBA Indonesia bersama Vidio mengadakan Nonton Bareng (Nobar) NBA Finals yang diselenggarakan di Stark Taproom, Elysee, SCBD, Jakarta pada hari Sabtu (15/6). Acara ini dihadiri oleh berbagai community leaders termasuk Andovi da Lopez, Augies Fantinus, dan Jovial da Lopez, dan representatif komunitas fans Boston Celtics, serta Dallas Mavericks.

Sambut Pertandingan Keempat NBA Finals 2024, NBA Indonesia dan Vidio Selenggarakan Nobar NBA Finals
Keseruan acara Nonton Bareng (Nobar) NBA Finals 2024 yang dihadiri oleh berbagai komunitas penggemar basket Indonesia, termasuk Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Augies Fantinus, dan representatif komunitas fans Boston Celtics, serta Dallas Mavericks pada hari Sabtu (15/6). Acara ini menjadi saksi akan momen kemenangan bagi Dallas Mavericks dengan skor 122-84 melawan Boston Celtics dan membuat mereka melanjutkan perjuangan ke game 5 untuk meraih gelar NBA Champion.

Pertandingan ini berakhir pada kemenangan bagi Dallas Mavericks dengan skor 122-84 dan membuat mereka melanjutkan perjuangan ke game 5 untuk meraih gelar NBA Champion. Selain menonton keseruan pertandingan antara kedua tim tersebut, para pecinta basket juga berkesempatan bertemu bersama legenda Boston Celtics, Ray Allen secara virtual.

Eva Stephanie Kurnia, SVP Programming, Licensing & Sports Vidio, juga mengatakan “Vidio menyambut baik antusiasme penggemar NBA dengan mengadakan Nobar NBA Finals. Ini bisa menjadi wadah berkumpul para komunitas pencinta basket dan menambah kecintaan masyarakat terhadap olahraga basket di Indonesia.Dengan tagline #SportsTerlengkapAdaDiVidio, Vidio siap menyuguhkan olahraga Internasional dan Lokal terbaik melalui tayangan Copa America, BWF, MotoGP, PLN Mobile Proliga, TimNas ASEAN U16 Boys Championships, dan masih banyak lagi.”

Content Creator dan Basketball Enthusiast Augie Fantinus, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada NBA Indonesia dan Vidio atas terselenggaranya acara ini. “Sungguh menyenangkan bisa berkumpul dengan sesama penggemar basket dalam menyambut NBA Finals. Acara hari ini membuktikan bahwa olahraga basket kini semakin digemari di Indonesia dan tentunya kita berharap keseruan ini bisa terus membawa warna baru bagi para pecinta basket Indonesia,” ujar Augie Fantinus.

Jangan sampai kamu melewatkan semua keseruannya dengan menonton pertandingan NBA lainnya juga melalui platform Vidio sebagai official broadcaster NBA di Indonesia dan tentunya melalui NBA League Pass.

- iklan -