- iklan -

JAKARTA, ITN-  DELTA FM sebagai radio dewasa muda di Indonesia kembali membuat sebuah gebrakan yang belum pernah dilakukan di Indonesia. Mengangkat tema hidup sehat dengan cara yang fun, Delta FM sukses menggelar Delta Dance Walk serentak di dua kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Makassar pada Minggu (22/4/18).

Dimeriahkan dengan penampilan artis nasional Rizky Febian dan Adera Ega, Delta FM bersama dengan lebih dari 500 masyarakat di Jakarta dan Makassar melakukan gerakan berjalan sambil menari sepanjang jalan FX – Semanggi – Bunderan Senayan – FX. Gerakan dengan tema jalan sambil nari untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia dan sukses menggaet ratusan masyarakat untuk serentak berjalan sambil menari.

Delta FM Ajak Masyarakat Jalan Sambil Menari“Delta Dance Walk merupakan olahraga yang sangat fun dan keren banget! Gak pernah ada seperti ini sebelumnya, dimana kita menyatukan jalan sambil nari yg menurut orang akan aneh tetapi kita berhasil melakukannya,” ujar penyiar Pagi Asri Nino In The Morning Delta FM, Asri Welas.

Mengamini ucapan Asri Welas, Nino “RAN” Kayam mengatakan, “Delta Dance Walk olahraga paling fun yang pernah gue jalanin apalagi gue jarang ikutan olahraga di CFD, semoga diadakan lagi”.

Delta Dance Walk diadakan untuk pertama kalinya oleh Delta FM dalam rangka merayakan ulang tahun Delta FM yang ke 31 tahun, dimana tahun ini Delta FM ingin mengajak pendengar dan masyarakat umum untuk menikmati olahraga yang menyenangkan, seru dan asik.

Delta FM juga ingin memberitahukan bahwa untuk sehat bisa dengan banyak cara dan melalui jalan sambil menari pun bisa dilakukan. (*/sasha)

- iklan -