- iklan -

JAKARTA, ITN- Brand kosmetik lokal, Luxcrime menutup akhir tahun dengan meluncurkan produk kolaborasi dengan salah satu serial romansa komedi ternama, Emily in Paris.

Pada kolaborasi ini Luxcrime menghadirkan tiga seri produk, yakni Setting Spray, Blur & Cover Two Way Cake dan Eyebrow. Peluncuran ketiga produk ini, juga hampir bersamaan dengan pemutaran musim ketiga serial ini.

“Kolaborasi ini menjadi penutup akhir tahun yang manis bagi Luxcrime. Ini menunjukkan komitmen kami untuk menjadi brand kosmetik lokal yang dapat membubuhkan jejak di kancah internasional lewat kolaborasi ini. Apalagi, ini merupakan kolaborasi pertama kami dengan brand series drama internasional,” ujar Ahmad Nurul Fajri, Pendiri Brand Luxcrime.

Lebih lanjut Fajri menambahkan, “Ketiga seri produk kolaborasi ini merupakan tiga produk andalan Luxcrime di 2022. Walaupun sudah diluncurkan sebelumnya, produk kolaborasi ini memiliki formula yang sudah disempurnakan untuk memberikan hasil akhir yang lebih on point”.

Produk eksklusif kolaborasi dengan Emily in Paris memiliki tampilan lebih menarik dengan ornamen-ornamen khas Emily in Paris. Produk ini terdiri dari Setting Spray dengan dua varian Glow Getter dan Ulti-Matte, yang membuat make up akan tahan hingga 24 jam.

Selain itu ada produk viral Luxcrime, Blur & Cover Two Way Cake yang disempurnakan dengan pelindung sinar UV. Produk ini hadir dengan tiga pilihan shade, yakni Buttercream, Custard, Opera. Produk Two Way Cake dari Luxcrime ini diklaim mampu menutup imperfection pada kulit, mengandung Vitamin E dan antioksidan yang menyehatkan, serta memberikan soft-focus blurring effect dengan hasil akhir silk velvet matte.

Ada juga produk untuk eyebrow yang membuat tampilan kaum hawa semakin on fleek. Produk ini terdiri tiga pilihan warna, yakni ash, brown, dan dark brown yang tentunya cocok dengan tone kulit wanita Indonesia.

Ketiga seri produk kolaborasi eksklusif Emily in Paris ini sudah bisa didapatkan di toko resmi Luxcrime di marketplace Shopee, serta juga tersedia di toko offline Luxcrime.

- iklan -