- iklan -

JAKARTA, ITN- INDUSTRI fesyen Tanah Air kian berkembang, beragam inovasi diciptakan guna menarik pasar. HIJUP sebagai salah satu market place yang berkontribusi di ranah busana fesyen terdorong untuk memberikan inspirasi bagi para generasi muda akan pentingnya perhatian terhadap karya-karya desainer dan pasar busana muslim Tanah Air.

Sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi memasuki usia keenam di bulan Agustus 2017, HIJUP.com berinovasi untuk customernya dengan menggelar program My HIJUP Card.

My HIJUP Card, sebuah loyalty program baru yang menawarkan banyak manfaat dan keuntungan seperti special discount, fasilitas istimewa, dan spesial promo bagi pemegang kartu di merchant-merchant yang bekerjasama.

HIJUP Berikan Loyalty Program "My HIJUP Card"“Acara ini bentuk upaya HIJUP untuk terus berinovasi sekaligus salah satu cara HIJUP untuk giving back dengan program-program bertemakan Look Good, Feel Good, Do Good,” ujar CEO HIJUP, Diajeng Lestari di Harlequin Bistro, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/17).

Dengan penampilan yang baik (look good) akan membangkitkan perasaan yang baik pula (feel good), dan pada gilirannya akan menggerakkan kita kepada komitmen dan kontribusi dalam melakukan hal-hal baik (do good).

HIJUP Berikan Loyalty Program "My HIJUP Card"Perbuatan baik ini membawa manfaat bagi customer, tenants dan community. Ketiga pilar utamanya tersebut telah berperan besar dalam perjalanan HIJUP selama ini.

Tak hanya itu bulan ini menurut Diajeng, HIJUP menyiapkan berbagai promo belanja dengan hadiah menarik antara lin voucher belanja, trip to Spain with Dian Pelangi, Jewellery Set dari Frank & Co, serta satu unit motor loyal customer HIJUP.

Ia mengatakan, “Inovasi lain juga hadir untuk para tenants melalui HIJUP Power House (HPH), sebagai solusi untuk permasalahan produksi yang dialami oleh para tenants, sehingga desainer dapat dengan leluasa menuangkan ide kreatifnya dalam berbagai produk”.

Adanya HPH diharapkan dapat menjadi mitra para desainer untuk menghasilkan produk-produk nasional yang berkualitas tinggi tanpa harus dipusingkan sistematika produksi.

HIJUP berkolaborasi dengan enam desainer Indonesia dalam memperkaya ragam produk, diantaranya Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Sejauh Mata Memandang, HAPPA by Mel Ahyar, dan Kami Idea serta koleksi menswear terbaru dari HIJUP yang tersaji dalam trunk show bersama Muse HIJUP Indah Nada Puspita.

HIJUP Berikan Loyalty Program "My HIJUP Card"Diusia yang keenam tahun ini, HIJUP memperkanalkan enam wanita muda inspiratif sebagai The New Face of HIJUP, yakni Lia Kirana Mansur (atlet taekwondo), Gita Savitri Putri (YouTuber dan influencer), Hamidah Rachmayanti (influencer sosial media muda), Athieqah Asy-Syahidah (dokter dan fashion enthusiast), Nadiah Fatriana (influencer sosial media yang aktif dalam kajian-kajian di Jakarta), dan Ratu Anandita (entetainer).

“Kami juga menggalang dana untuk pembangunan Rumah Quran ke-6 Al Mukmin Karawang bersama Urban Syiar yang dimotori Peggy Melati Sukma, melalui rekening donasi atau potongan pembelanjaan,” ujar Diajeng lebih lanjut.

Diajeng berharap diusia yang keenam ini HIJUP dapat menjadi perusahaan yang sustainable, terus menebar kebaikan, dan menjadi inspirasi bagi semua orang.

“Saya optimis menatapnusia yang baru, bersama seluruh #HIJUPsquad dan stakeholder terkait, mewujudkan mimpi menjadi Indonesia pelopor dan kiblat modest fashion dunia,” ungkapnya. (Sishi)

- iklan -