JAKARTA, Indonesiatripnews.com; SETELAH sukses meluncurkan koleksi Spring 2016, Shafa hadir kembali dengan meluncurkan koleksi busana muslimah ready-to-wear dalam kolaborasinya bersama dengan seorang social media influencer yang terkenal di kalangan hijabers, yakni Rizki Amelia atau biasa disapa netizen denga sebutan lymel.

Kerjasama dengan lymel tidak hanya memberikan kebanggaan tersendiri bagi Shafa, namun juga sebagai sebuah pembuktian semakin dekatnya dunia sosial media dengan dunia mode sehingga kolaborasi ini dapat terwujud.

Sejak tanggal koleksi Shafa diluncurkan, para pecinta mode hijab Indonesia dapat membeli koleksi ready to wear tersebut secara online di website www.shafadesign.com dan offline di HijabDept FX Mall, Lantai 4, Jakarta Selatan.

“Kami dari HijabDept Community sebagai komunitas baru di dunia mode hijab Indonesia memberikan dukungan penuh dan antusias dalam memberikan bantuan kepada brand yang ingin berkembang dan maju,” ujar Representatif HijabDept Community, Fitri Aulia pada acara peluncuran Webstore Shafa dan HijabDept Community di Mal FX Lifestyle, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/16).

Ia mengatakan,”Setiap brand yang ada di HijabDep Community akan mengadakan event jika ada koleksi terbarunya. Kebetulan Shafa ini brand yang pertama dan terbuka untuk undangan HijabDep Community”.

shifa3Shafa yang terkenal lewat desain elegent dan strong feminine menampilkan 30 busana ready to wear untuk wanita usia 20-40 tahun dengan kisaran harga Rp200.000 hingga Rp525.000.

Perancang mode Shafa, Dwianda Maharaya Zen, menjelaskan, “Konsep desain koleksi kolaborasi Shafa, yakni ‘Shafa x lymel’ terinspirasi dari kelopak bunga”.
Kepolak bunga menurutnya merupakan salah satu unsur yang menjadikan setangkai bunga terlihat cantik dan unik.

“Begitu juga dengan koleksi Petale, yang menunjukan si cantik dari rangkaian beads yang disusun sedemikian rupa, serta potongan dan siluet yang menunjukan keunikan dari kelopak bunga tersebut,” ungkapnya.

Founder Shifa, Andita Safani, menambahkan, “Koleksi kali ini merupakan sebuah rangkaian dan eksistensi dari Shafa yang terus berkembang dan dapat ikut serta memajukan dunia mode terutama mode pakaian hijab di Indonesia”.

“Kami akan terus berinovasi pada koleksi selanjutnya, setiap tiga bulan sekali akan mengeluarkan koleksi terbaru dengan tema-tema yang berbeda, dan karena banyak permintaan untuk hijab kedepannya kami akan memprovide hijab untuk mudah memadu padankan dengan koleksi Shafa,” jelasnya.

Andita berharap kita dapat menampilkan fashion yang berbeda di dunia fashion hijab, dan wanita yang memakai hijab itu selalu merasa dirinya menarik dan tidak terbatas dengan hija yang dipakai tetapi tidak juga melupakan syariat Islam dan kewajiban wanita muslim.

“Dengan kolaborasi ini, Shafa bisa meluaskan pasar dan semakin banyak yang tahu koleksi Shafa,” ujarnya.