- iklan -

JAKARTA, ITN – Perayaan tahun baru Imlek pada 1 Februari 2022 mendatang, merupakan momen yang sangat spesial bagi sebagian masyarakat karena kerap dijadikan ajang berkumpul keluarga dan kerabat.

Tidak hanya angpao, pakaian bernuansa Imlek merupakan hal yang perlu dipersiapkan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Meskipun Imlek identik dengan pakaian tradisional Cheongsam, tetap bisa tampil stylish dan modern di hari spesial ini.

Simak empat tips Fashion menarik agar tetap stylish di perayaan Tahun Baru Imlek nanti.

  • Kenali gaya fashion diri sendiri

Kenyamanan adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam berpakaian, maka seseorang harus harus mengenali gaya fashion yang paling disukai.

Dengan menggunakan gaya fashion yang sesuai dengan diri sendiri, tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri di hari Imlek nanti. Adapun merubah tampilan dapat dimulai dengan memikirkan style baju seperti apa yang paling cocok dan nyaman untuk digunakan.

Sebagai referensi, Carla Clothing mengeluarkan Chinese New Year Collection yang dapat di jadikan opsi agar penampilan semakin menarik.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2022, Founder of Carla Clothing, Karla mengatakan menjadi Clothing Brand yang mengedepankan kualitas dan design, Carla Clothing turut meriahkan dengan mengeluarkan Chinese New Year Collection yang bisa menjadi opsi tampil semakin menarik.

“Pada koleksi kali ini, kami mengeluarkan tiga model pakaian yang masih identik dengan nuansa Imlek, sehingga sangat cocok untuk para wanita yang ingin tampil modis dan modern saat perayaan Imlek,” ujar Karla.

Lebih lanjut Karla mengungkapkan Carla Clothing turut bekerja sama dengan ShopeePay dan berikan penawaran berbelanja hemat dengan berpartisipasi dalam Kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale.

“Kami juga bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan penawaran voucher cashback hingga 100% sampai tanggal 27 Januari mendatang selama periode kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale.” ungkapnya.

  • Ekspresikan diri dengan bermain warna

Warna merah merupakan warna wajib yang harus ada dalam merayakan Tahun Baru Imlek, karena warna tersebut dianggap membawa keberuntungan dan kegembiraan.

Jika ingin tampil beda dan tidak monoton, mix & match pakaian dengan warna lain untuk mengekspresikan diri dapat menjadi pilihan. Selain pilihan warna cerah, warna hijau, biru, atau kuning juga dianggap sebagai pembawa keberuntungan, sehingga bisa dijadikan opsi agar penampilan semakin menawan.

  • Gunakan busana dengan statement cheongsam

Belum afdol rasanya jika merayakan momen Imlek tanpa berbusana tradisional cheongsam.

Tak seperti dulu, kini sudah banyak pilihan model baju Imlek yang kekinian tanpa menghilangkan ciri khas kerah berdiri atau aksen kancing yang menghiasi bagian samping baju cheongsam.

Segera kunjungi laman Instagram Carla Clothing untuk melihat berbagai koleksi baju Imlek modern tanpa menghilangkan unsur tradisional dari cheongsam.

  • Padukan dengan aksesoris yang unik

Bagi penggemar eksplorasi tampilan, menambahkan sedikit askesoris dapat mempercantik penampilan di hari Imlek nanti.

Gunakan perhiasan peninggalan nenek atau orangtua, dapat menjadi salah satu cara untuk menghormati keluarga dan tentunya bisa menambahkan kesan klasik. Selain itu, juga bisa menggunakan aksesoris lain yang menjadi lambang awalan baru di tahun yang baru.

Empat rangkaian tips fashion tetap stylish saat tahun baru Imlek ala Carla Clothing, telah diuraikan.

Agar kamu semakin hemat, gunakan voucher cashback hingga 100% saat bertransaksi di Carla Clothing dengan menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale sampai tanggal 27 Januari mendatang.

- iklan -