JAKARTA, ITN- McDonald’s Indonesia kembali mengadakan program Rayakan Harapan 3, setelah sukses dengan program swafoto Rayakan Harapan 1 di tahun 2018 dan Rayakan Harapan 2 tahun 2019, serta melihat antusiasme konsumen untuk mengikuti kompetisi ini yang terus meningkat setiap tahun.

Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun sebelumnya, McDonald’s kembali mengajak para konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru. Melalui foto yang diunggah melalui sosial media para konsumen dapat menceritakan harapannya di tahun 2020 menggunakan hashtag #RayakanHarapan3.

“Program ini merupakan kali ketiga McDonald’s dalam mewujudkan harapan para konsumen McDonald’s. Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami, mulai dari mengganti gerobak untuk usaha sang ayah, mewujudkan tes MRI untuk sang anak, hingga mewujudkan impian seorang istri untuk tangan palsu buat sang suami,” ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjadja saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (10/2/2020).

Ia mengatakan, “Ketiga harapan mulia ini sangat menginspirasi bagi masyarakat, maka dari itu kami memutuskan untuk tidak berhenti sampai disini dan kembali akan mewujudkan 3 harapan lagi di awal tahun 2020 ini. Kami berharap dengan kompetisi ini McDonald’s akan terus dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye “Rayakan Harapan” dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen kami”.

Pada kompetisi #RayakanHarapan3 ini, McDonald’s akan kembali memilih tiga pemenang yang harapannya akan dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s Indonesia. Adapun mekanisme kompetisi ini ialah dengan posting foto harapan yang diinginkan, contoh: harapan ingin laptop baru, maka foto yang di posting ialah laptop yang diinginkan, lalu tulis keterangan foto mengenai harapan tersebut serta mention ke @McDonaldsID dan diberi hashtag #RayakanHarapan3.

Terdapat tiga periode kompetisi, dengan waktu sebagai berikut, periode satu dimulai 7 Januari hingga 16 Januari dan pengumuman pemenang akan diumumkan langsung pada 25 Januari. Lalu periode dua pada 17 Januari hingga 26 Januari dantipengumuman pemenangnya pada 3 Februari. Terakhir, periode tiga pada 27 Januari hingga 5 Februari dan pengumuman pemenang pada 12 Februari.

McDonald’s akan memilih satu pemenang pada masing-masing periode untuk diwujudkan harapannya. Selain itu, McDonald’s tidak membatasi harapan yang ditulis oleh para konsumen. McDonald’s berharap akan ada harapan-harapan unik serta menginspirasi yang datang dari para konsumen dan tentunya dapat dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s di tahun 2020 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (evi)