JAKARTA, ITN – SEBAGAI platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dan tercepat pertumbuhannya RedDoorz menggandeng BNI Life Insurance untuk memberikan layanan asuransi kesehatan gratis dan perlindungan yang terpercaya dengan segala kemudahannya bagi para mitra properti.

Kerja sama yang terjalin sejak Desember tahun lalu ini, telah menjangkau dan memberikan layanan kesehatan kepada ribuan karyawan mitra properti RedDdoorz.

Melalui kesepakatan bersama RedDoorz dan BNI Life melanjutkan kerja sama mereka dengan prosesi penandatanganan nota kesepahaman berikan asuransi kesehatan gratis yang akan terjalin hingga Desember 2020. “Kerja sama yang terjalin sejak Deseber 2018 ini memberikan banyak manfaat pada mitra properti kami dalam perlindungan kesehatan,” ujar Vice President Operations RedDoorz, Adil Mubarak di Jakarta (12/9/19).

RedDoorz juga sudah mencakup di empat negara seperti Indonesia, Singapura, Filipina dan Vietnam. Indonesia menjadi pertumbuhan mitra properti terbesar di RedDoorz.

“Kami fokus di Indonesia dulu, karena peningkatan pendaftar asuransi kesehatan tersebut sejalan dengan kenaikan jumlah properti yang kami miliki di Indonesia, bagi kami peningkatan manfaat bagi mitra dan konsumen adalah prioritas” tambahnya.

Dalam kerja sama ini, BNI Life membantu RedDoorz mengelola dan memberikan manfaat kesehatan kepada karyawan mitra usaha. Dengan memberikan beberapa program perlindungan kesehatan yang terpercaya dan akses yang mudah dilakukan dari program asuransi yang ditingkatkan oleh BNI LIfe seperti rawat jalan, rawat inap hingga santunan duka bagi para mitra properti RedDoorz yang tersebar di Indonesia.

“Memperlihatkan ketertarikan para mitra RedDoorz dengan program yang kami tawarkan melalui peningkatan pendaftar asuransi dari mitra RedDoorz yang cukup signifikan, mudah –mudahan terus meningkat kerja sama yang lebih berkembang lagi,” ujar Direktur Keuangan BNI Life, Eben Ester Nainggolan.

Ia juga menambahkan, “Kita butuh masukan–masukan dari tim RedDoorz apa yang kita berikan untuk mitra RedDoorz supaya terjalin suatu kerja sama yang lebih berkualitas dan meningkatknya pelayanan yang berkualitas bagi para costumer baik dari RedDoorz maupun BNI Life”. (sishi)