- iklan -

BOGOR, ITN- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Biskuit Kokola menggelar acara spesial yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan kecintaan kepada Rasulullah.

Acara ini dihadiri Ustadzah Mamah Dedeh,  sebagai Brand Ambassador Biskuit Kokola, Mamah Dedeh yang dikenal sebagai sosok inspiratif di kalangan masyarakat.

Dengan tema “Menyebarkan Kebahagiaan Melalui Cinta dan Kasih Sayang,” Biskuit Kokola mengajak seluruh umat Islam untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan penuh sukacita.

Acara ini juga diisi kajian oleh Ustad Maulana dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk pengajian, sholawat bersama, serta pembagian biskuit Kokola secara gratis kepada pengunjung serta dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Biskuit Kokola Bersama Mama Dedeh Menyebarkan Kebahagiaan di Hari Maulid Nabi Muhammad SAW“Kami ingin mengajak masyarakat untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan cara yang menyenangkan dan bermakna. Kehadiran Mamah Dedeh diharapkan dapat menambah semangat dan keceriaan dalam acara ini,” ujar Public Relations Kokola DKI Jawa Barat, Nanda Syifa Sashabila di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Istana Qur’ani Ciseeng, Bogor, Kamis (19/9/2024).

Nanda mengatakan, “Para peserta diperkirakan mencapai 1.000 jamaah, yang berasal dari Majelis Ta’lim daerah se-Jawa Barat ditambah jamaah umum”.

“Perkiraan jamaah yang hadir kurang lebih 1.000 orang, mengingat besarnya antusias warga dan masyarakat untuk mendengarkan tausiyah dari Mamah Dedeh,” tambah Nanda.

Melalui acara ini, Biskuit Kokola berharap dapat menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan mempererat silaturahmi antar umat.

Berbagai macam varian Produk Biskuit Kokola juga dapat diperoleh melalui marketplace, dengan harga yang terjangkau,Biskuit Kokola dapat ditemukan melalui Kokola Official Shop di Shopee, Tokopedia, Orami, Gudang ADA, Monomotaro, Indotrading, dan Jaya Utama Santikah. Call centre 081-8181-313-88

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola.

- iklan -