JAKARTA, ITN- Kondisi pandemi Covid 19 di Indonesia semakin menampakan titik cerahnya, kini penyebaran Covid-19 sudah terhitung rendah.

Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah, merupakan salah satu langkah naiknya level penyebaran Covid-19.

Penurunan angka penyebaran kasus Covid-19 di Indonesia, kini membuat Pemerintah mulai menurunkan level PPKM di beberapa wilayah, serta melakukan uji coba pembukaan destinasi wisata di beberapa daerah di Indonesia.

Penurunan Level PPKM dan uji coba pembukaan beberapa destinasi wisata, membuat salah satu platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz hadirkan kembali kampanye #bisaaja yaitu kegiatan mendukung pariwisata Indonesia.

Kabar kondisi Covid-19 di Indonesia yang semakin membaik membuat Founder & CEO RedDoorz, Amit Saberwal ikut bahagia dan semangat untuk mengembalikan industri pariwisata.

“Kami ikut berbahagia dan semangat dengan kabar kondisi Covid-19 di Indonesia yang berangsur membaik, sehingga industri pariwisata bisa perlahan pulih. Sebagai bentuk dukungan kami untuk mengembalikan industri pariwisata, RedDoorz menghadirkan kembali kampanye #BisaAja yang mengakomodasi kebutuhan penginapan yang bersih, aman, dan nyaman” ujar Amit Saberwal pada acara Press Conferencer Kampanye #BisaAja di Jakarta, Kamis (21/10/2021)

Lebih lanjut Amit Saberwal menjelaskan dalam pemaparanya, Kampanye #bisaaja diluncurkan pertama kali pada tahun 2019 yang bertujuan untuk memberikan solusi tepat bagi masyarakat yang ingin berlibur di masa pandemi dan di tengah pemulihan industri pariwisata di Indonesia.

“Kami ingin meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa liburan #BisaAja dilakukan ke mana pun dan kapan pun tanpa rasa khawatir karena ketersediaan properti RedDoorz di seluruh Indonesia dan adanya program sertifikasi HygienePass”, jelasnya.

Sebagai bentuk jaminan keamanan dan kebersihan penginapan kepada para pengguna layanan RedDoorz, RedDoorz bersama Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam membuat standar protokol kebersihan dan keamanan.

Lebih dari 80 persen properti RedDoorz di berbagai wilayah Indonesia telah tersertifikasi Hyginepass dikatakan Yudistira selaku Director of Hotel Partners RedDoorz Indonesia, sehingga semakin banyak pilihan properti RedDoorz yang aman untuk berlibur.

“Dengan memastikan mitra kami mengadakan sertifikasi Hygirne pass sehingga setiap tamu juga dapat merasakan kenyamanan saat traveling, kami pun juga melakukan audit setiap tiga bulan sekali untuk memastikan protokol tersebut tetap dijaga, dan melakukan pemantauan melalui sistem daily basis report untuk melihat kelengkapan protokol sudah tepat atau tidak,” ujarnya.

Hadir kembali Kampanye #BisaAja, menjadikan RedDoorz turut serta berpartisipasi dalam memulihkan industri pariwisata di Indonesia dengan mengajak masyarakat untuk memilih akomodasi yang bersih, aman, dan nyaman.

Rasa terima kasih atas partisipasi RedDoorz dalam membantu pemulihan industri pariwisata Indonesia di ungkapkan Staf Ahli Bidang Manajemen Krisis Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Henky Manurung.

“Kami berterima kasih kepada RedDoorz yang telah berkomitmen untuk membantu pemulihan industri pariwisata di Indonesia. RedDoorz membantu kami mulai dari menyediakan akomodasi bagi para tenaga kesehatan hingga mendukung dalam program vaksinasi yang kami jalankan.” ungkap Henky.

Promosikan penginapan para mitra properti pada platform RedDoorz merupakan salah satu aksi yang dilakukan RedDoorz untuk membantu pertahanan dan pemulihan keadaan pariwisata di Indonesia. Mengadakan pelatihan, seperti kemampuan melayani pelanggan dan bahasa Inggris untuk para karyawan mitra properti juga menjadi aksi lainya dari RedDoorz

Selain kedua program tersebut, RedDoorz turut serta dalam membantu para tenaga kesehatan yang bertugas dalam menangani pasien Covid-19, menyediakan akomodasi sebanyak lebih dari 100 kamar di dua properti berbeda, yaitu RedDoorz Near Plaza Blok M dan RedDoorz Blora di Menteng adalah cara lain RedDoorz wujudkan komitmen bantu penanggunalan Covid-19.

Dalam memenuhi keragaman kebutuhan masyarakat dalam berlibur, beberapa program telah disiapkan RedDoorz demi kenyamanan dan keamanan para pelanggan setia.

Telah hadir berbagai lini hotel baru RedDoorz seperti SANS Hotels dan Sunerra Hotels pada tahun 2021, RedDoorz terus menggandeng mitra properti yang membuat hingga saat ini RedDoorz telah memiliki lebih dari 3.000 properti, di lebih dari 200 kota di seluruh Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Menambah kemudahan dan kenyamanan saat berlibur, RedDoorz kembali hadir berikan berbagai promo menarik yang dapat segera dinikimati masyarakat Indonesia.

Segera dapatkan diskon hingga 25% di seluruh akomodasi RedDoorz di Indonesia. Promo ini bisa didapatkan dengan memasukan kode ‘BISAAJA’ saat memesan akomodasi melalui website atau aplikasi resmi RedDoorz, mulai dari 21 Oktober hingga 18 Desember 2021. (sishi)