JAKARTA, ITN-  INGIN minum teh seperti di rumah sendiri? Cobalah untuk datang ke Relish Bistro, yang menawarkan kombinasi area duduk di dalam ruangan maupun bar di luar ruangan dengan pemandangan kolam renang, para staff di Relish Bistro yang bersahabat akan menyambutnya dengan ramah dan Anda akan merasakan suasana yang tenang.

Jamuan teh di Relish Bistro terdiri dari beraneka ragam suguhan lezat dan berkualitas serta tersusun apik dalam piring saji tiga tingkat khas Relish Bistro dengan dilengkapi kelembutan marshmallow berpadu dengan potongan kue, nanas dan stroberi segar yang dicelupkan ke dalam saus coklat.

Buat yang suka rasa asin, Relish Bistro juga menawarkan keju fondue, terdiri dari roti tradisional, tomat, sosis, potongan kentang yang di celupkan ke dalam saus keju yang nikmat.

Selain fondue coklat dan keju, sajian teh sore ini juga dilengkaoi dengan tiga jenis snack asin, seperti vegetable crudités, sandwich mini, dan pastel, ditambah lagi dengan tiga jenis kudapan manis, seperti kue stroberi, éclair coklat, croissant, dan pastry coklat dengan mentega serta selai.

“Dengan harga IDR 99,000 ++ per orang, suguhan jamuan teh sore di Relish Bistro dapat dinikmati mulai pukul 14.30-18.30 WIB hingga akhir September 2019,” ujar Marketing Communications Manager PT Frasers Hospitality Investments Indonesia, Nadya Frederica kepada Indonesiatripnews.com di Jakarta, Jumat (5/7/19).

Melalui penawaran ini, pengunjung dapat menikmati kopi atau teh (free flow) sebagai pendamping sajian makanan yang menggugah selera, dan  harus melakukan reservasi di muka serta minimal pemesanan untuk dua orang.

Relish Bistro berlokasi di Jalan Menteng Raya No 60, tepatnya satu area dengan Fraser Residence Menteng Jakarta, merek apartemen servis terkemuka dengan sejumlah penghargaan. Relish Bistro buka untuk makan pagi, siang ataupun malam, mulai pukul 06.00 – 23.00 WIB (Minggu – Kamis) dan buka hingga tengah malam 00.00 WIB (Jumat – Sabtu). Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi +62 21 2955 1850 atau what’s app +62 811 1633 883. (evi)