JAKARTA, ITN- Di masa New Normal ini, niat baik untuk melaksanakan pernikahan tetap bisa dilakukan tanpa kehadiran banyak tamu. Suasana yang intim dan hangat bersama keluarga dan sahabat terdekat menjadi esensi dalam pesta pernikahan, yaitu mengutamakan kualitas dibanding kuantitas.

Mengikuti tren pernikahan ini, Aryaduta Suites Semanggi mengeluarkan Paket Intimate Wedding. Bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan dengan konsep intimate nan hangat, Aryaduta Suites Semanggi menyediakan dua venue yang dapat dipilih sebagai tempat akad atau holy matrimony yaitu di Penthouse dengan pemandangan kota Jakarta atau Porta Venezia restoran yang dilengkapi dengan private room.

“Manajemen hotel menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan detail, di antaranya pembatasan tamu undangan, wajib menggunakan masker, physical distancing, dan melakukan pengukuran suhu tubuh bagi para tamu undangan dan staff yang bertugas,” ujar Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi, Ika Ginting dalam keterangan tertulisnya kepada Indonesiatripnews.com di Jakarta, Senin (9/11/2020).

Harga paket wedding ini dibandrol ditawarkan mulai dari Rp21.888.000 sudah termasuk Buffet atau take away box dengan pilihan menu Indonesian, Oriental atau Western, Live action corner, Wedding Decoration, Photo Corner, Sofa Pengantin, dan kamar untuk pengantin yang dilengkapi dengan Jacuzzi.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan klik website www.aryaduta.com/semanggi atau menghubungi bagian reservasi kami di 021 251 5151 atau WA 08119251510 atau email ke: info.semanggi@aryaduta.com (*/evi)