- iklan -

JAKARTA, ITNSebagai rasa terima kasih kepada pemilik, tamu, klien, mitra bisnis, dan rekan media, serta untuk menandai tonggak sejarah, Oakwood Premier Cozma Jakarta menggelar perayaannya yang ke-15.

Sejak 8 Januari 2008, saat pertama kali Oakwood Premier Cozmo Jakarta dibuka untuk umum, melayani para wisatawan yang mencari kemewahan dan prestise, Oakwood Premier Cozmo Jakarta telah mempertahankan posisinya sebagai salah satu serviced apartments mewah terbaik di ibukota.

“Selama bertahun-tahun, properti ini telah memenangkan banyak penghargaan dan pengakuan. Merayakan 15 tahun kenangan yang tak terlupakan menandai tonggak penting dalam sejarah serviced apartment kami,” ujar Lina Sugiarto selaku Director of Sales and Marketing Oakwood Premier Cozmo Jakarta dalam sambutannya pada acara 15 Anniversary Crystal Gala di Oakwood Premier Cosma Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Lina mengatakan, “Atas nama manajemen, saya ingin menyampaikan apresiasi kami kepada semua pihak yang telah bersama kami dan mendukung kami selama 15 tahun terakhir; para tamu, klien, mitra bisnis, media, supplier, dan rekanan kami”.

Perayaan ulang tahun ini bertema “A Crystal Gala” yang diambil dari perayaan ulang tahun ke-15 yang melambangkan kristal yang mewakili kejernihan dan panjang umur dengan harapan tahun ini akan menjadi tahun yang berkilau dan bersinar, sehingga para tamu diundang untuk mengenakan busana formal yang berkilau.

“Oakwood Premier Cozmo Jakarta merupakan brand Oakwood pertama yang hadir di Indonesia, dan selama 15 tahun beroperasi, properti ini telah memberikan pengalaman yang luar biasa kepada banyak tamu. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari kisah sukses mereka dan merayakan hari jadinya,” ujar Patrick Legrand, Ascott Area Manager Jakarta.

Bagi tamu hotel yang ingin berlibur singkat di dalam kota dapat memanfaatkan diskon tambahan sebesar 15% untuk semua kategori kamar melalui situs web properti discoverasr.com atau pemesanan langsung ke tim reservasi hotel selama periode bulan Februari 2023.

Para tamu juga dapat menikmati spesial diskon 15% untuk makanan dan minuman di Oakroom Restaurant & Bar, restaurant khas Oakwood Premier.

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-15, Oakwood Premier Cozmo Jakarta mengadakan serangkaian kegiatan kemanusiaan perusahaan, termasuk donasi barang ke Yayasan amal di area Ibu Kota dan donasi sebesar Rp50.000 dari setiap pemesanan kamar yang dilakukan melalui situs web atau tim reservasi di properti. (sishi)

- iklan -