- iklan -

JAKARTA, ITN – Dalam rangka memperingati Anniversary ke-9 tahun Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta meriahkan rangkaian promo menginap dengan harga menarik, spesial bagi-bagi voucher (giveaway) dan kegiatan unit hotel yang berlangsung pada tanggal 1 September 2024.

Promo menginap “Anniversary Offers” untuk kamar tipe deluxe dengan harga Rp 799.000 Net / malam sudah termasuk menginap satu malam, termasuk sarapan untuk dua orang, gratis welcome drink dan snack yang disuguhkan di area lobby lounge, gratis parkir & koneksi internet.

Selain menginap tamu dapat menikmati fasilitas seperti, smart TV,  kolam renang & fasilitas olah raga (Gym Center). Penawaran menginap Anniversary berlangsung mulai 1-30 September 2024 dan untuk pemesanan dapat melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08985888885.

HUT Ke-9 Swiss-Belinn Simatupang Jakarta Tawarkan Promo dan Kegiatan Menarik

Program Anniversary tahun ini kembali memberikan spesial bagi-bagi dua voucher menginap dan empat voucher konsumsi di BaReLo Restaurant / Lobby Lounge, program giveaway ini akan di mulai pada awal september 2024 pada akun instagram @swissbelinnsimatupang dan dapat diikuti untuk umum.

“Selain promo promo menginap dan bagi-bagi voucher, unit hotel akan melakukan kegiatan dengan acara membuat book reading corner yang kita siapkan untuk Sekolah Dasar setempat untuk tujuan meningkatkan minat baca pada anak-anak Sekolah Dasar,” ujar Rizki Firdaus, Selaku General Manager Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta.

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus Internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnsimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

- iklan -