JAKARTA, ITN- Saat ini sedang dilakukan campaign global untuk tetap tinggal dirumah (stay at home campaign) dan mengurangi aktivitas diluar. Hotel Dafam Cilacap yang berada dibawah naungan PT Dafam Hotel Management menyediakan akomodasi 102 kamar, 1 ballroom, 4 meeting room, Canting Restaurant, Orchid Lounge, Kolam Renang, dan Fitness Center. Selama masa pandemi global Covid-19 ini Hotel Dafam Cilacap memberikan promosi khusus untuk Anda yang melakukan aktivitas dirumah.

Layanan special delivery cepat, nikmat, hemat, dan sehat siap melayani pesan antar area Cilacap kota mulai dari radius 5 – 10 km. Menu makanan yang ditawarkan, antara lain Nasi Goreng Ambyar, Nasi Goreng Kampung, Mie Goreng Nyemek, Ayam Terasi, Ayam Sambal Matah, Ayam Teriyaki, Ayam Parmigiana, Ikan Bakar Dabu-Dabu, Cumi Saus Tiram, Nasi Hainan, dan Black Beef Burger.

Harga yang ditawarkan juga sangat bersahat, hanya dengan Rp25.000,-nett/porsi. Untuk pemesanan dapat dilakukan via telepon langsung di (0282) 520097 atau via Whatsapp di 08112002555 dan gratis ongkos kirim tentunya. Layanan pesan antar ini berlaku setiap hari mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Hotel Dafam Cilacap Berikan Promo Khusus Kamar dan Food Special DeliveryTidak hanya itu, Hotel Dafam Cilacap juga memberikan promo kamar spesial ‘Executive Experience‘ – Bosan Kerja di Rumah? Mending Kerja di Hotel’

Dengan program spesial ini, para tamu yang melakukan reservasi tidak pelu membayar sewa kamar atau Rp0,00 dan akan mendapatkan gratis minuman herbal, bebas menggunakan fasilitas kolam renang dan fitness center dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berlangsung selama masa physical distancing.

Sebagai informasi tambahan, pada masa pandemi Covid-19 ini Hotel Dafam Cilacap selalu mengutamakan kebersihan dan higienis semua produk mulai dari makan, minuman lokasi area hotel terutama yang berhubungan langsung dengan tamu serta penggunaan APD yang diberlakukan untuk semua karyawan yang bertugas termasuk pengecekan suhu tubuh dan penyediaan hand sanitizer di area-area yang terjangkau tamu dan karyawan.