JAKARTA, ITN- Natal kerap dijadikan momen berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Makan bersama dengan hidangan yang lezat, tentunya menjadi suatu aktivitas menyenangkan di hari Natal.

Jika merasa jenuh dan ingin suasana berbeda, merayakan Natal dan pergantian tahun di hotel, bisa dijadikan opsi menarik.bBiasanya akan ada penawaran istimewa menyambut hari istimewa tersebut, seperti yang ditawarkan HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta.

Marketing & Branding Manager HARRIS POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta, Nia Agustina mengatakan, “Para tamu hotel akan diajak untuk merayakan musim perayaan Natal dan Tahun Baru melalui Brunch Natal yang lezat, penawaran kamar spesial, dan keistimewaan eksklusif untuk liburan sepanjang bulan Desember 2022”.

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta Tawarkan “Christmas Stay & Brunch”
Nia Agustina (belakang kiri) pada acara media gathering bertajuk “Jingle and Mingle” di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Tak hanya itu, untuk memanjakan mata dan menambah keceriaan para tamu, sepanjang bulan perayaan, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta tampil makin cantik.

Area lobi dihiasi dengan Homemade Gingerbread House tradisional, Pohon Dino – yang merupakan bagian dari kampanye CSR hotel, hiasan Natal berwarna merah dan perak, dan hadiah yang diletakkan di pohon Natal untuk menambah nuansa liburan.

“Untuk menemani para tamu berkumpul dan berbagi kegembiraan liburan bersama keluarga dan orang-orang terkasih, kami menyediakan Christmas Brunch dengan harga Rp280.000 nett per orang. Itu sudah termasuk Kids Activities, hadiah dari Sinterklas, dan Door Prize,” ujar Nia Agustina pada acara media gathering bertajuk “Jingle and Mingle” di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Tak hanya itu, ada promo spesial BUY 5 GET 7 (Beli 5 Gratis 2) yang berlaku hingga 24 Desember 2022. Serta, diskon tambahan untuk Anggota ASR (Ascott Star Rewards).

Dapatkan promo  “Christmas Stay & Brunch” yang spesial dengan masa booking & stay  hingga 24 Desember 2022. “Harga paket ini mulai dari Rp1.318.000 kamar/malam termasuk makan siang untuk 2 orang.

Dengan semangat memberi, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta mengajak para tamu untuk mendukung tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) hotel dengan membeli Dino selama musim perayaan.

“Satu Dino ini dijual seharga Rp100 ribu. Uang yang terkumpul akan disumbangkan sepenuhnya ke Yayasan ISCO (Indonesia Street Children Organization) atau Organisasi Anak Jalanan Indonesia untuk mendukung adik-adik yang kurang beruntung di pendidikan,” tutup Nia.

Ingin menikmati aneka promo menarik di sepanjang bulan Desember? Untuk pemesanan dan informasi,  bisa menghubungi nomor telepon +62 21 458 78 200 atau WhatsApp +62 8211 3524 463.