JAKARTA, ITN- Accor, grup perhotelan terkemuka dunia, dengan bangga memperkenalkan hotel brand premium pertamanya di Malang, Jawa Timur, Grand Mercure Malang Mirama, bermitra dengan PT Mirama Wisata.

Inspirasi hotel berasal dari kombinasi harmonis dari kearifan lokal, seni dan budaya yang mengakar, serta menonjolkan lanskap Malang yang dikelilingi oleh pegunungan yang mengagumkan.

Grand Mercure Malang Mirama terletak hanya 10 menit dari pintu keluar tol Singosari, dan 15 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Terletak di dekat tujuan wisata, serta kawasan bisnis, hotel yang baru dibuka ini adalah pilihan yang sempurna untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Malang, kota terbesar kedua di Provinsi Jawa Timur yang dekat dengan Gunung Semeru dan Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru, merupakan tujuan populer bagi para pelancong karena udaranya yang sejuk dan menyegarkan. Apel Malang menjadi ikon kota karena Malang terkenal dengan hasil apelnya.

Garth Simmons, CEO of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea dalam keterangan tertulisnya yang diterima indonesiatripnews.com, mengatakan, “Kami bangga meluncurkan Grand Mercure Malang Mirama sebagai properti premium pertama kami di Malang, yang menghadirkan pengalaman yang dirancang secara lokal dengan keramahan khas”.

“Kami yakin properti ini akan mendefinisikan kembali lanskap perhotelan kota, dan berharap dapat menyambut tamu kami dengan pengalaman hotel yang memadukan sentuhan lokal, serta menawarkan layanan dan penawaran internasional berkualitas,” ujarnya.

Grand Mercure Malang Mirama menawarkan 264 kamar dan suite dengan pemandangan indah. Semua kamar terinspirasi oleh batik, ikon budaya Indonesia, dan dihiasi dengan karya seni lokal. Solusi berteknologi tinggi, termasuk sistem smart television dan Wi-fi berkecepatan tinggi, juga tersedia di setiap kamar.

Fasilitas untuk penyelenggaraan acara di hotel dapat mengakomodasi tamu untuk semua jenis pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran, serta pernikahan, dan pertemuan sosial di ballroom terbesar, tanpa pilar, serta peralatan lengkap di kota ini, yang dapat menampung hingga 2.200 tamu.

Tempat ini dilengkapi dengan sarana parkir terbesar untuk menampung hingga 500 kendaraan dan 20 bus. Dua belas ruang serba guna juga dapat menyelenggarakan acara apa pun melalui layanan pramutamu acara yang dipersonalisasi.

Trimurti, restoran multi-masakan yang hadir sepanjang hari, Lan Hua, restoran Cina klasik dan modern, dan Ebisu, Restoran Jepang modern dan otentik menghadirkan berbagai pilihan masakan lezat untuk dinikmati pengunjung. 

Coffee Café menyediakan kelezatan tradisional, makanan ringan lokal dan hidangan khas yang menarik, sedangkan Sky Lounge dan Executive Lounge adalah tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan pertemuan bisnis atau bersantai setelah kesibukan sepanjang hari.

Keluarga atau penggemar kebugaran dapat menikmati kolam renang outdoor, fasilitas gymjacuzzi, spa, dan sauna.

Filosofi di balik brand Grand Mercure didasarkan pada penghargaan terhadap tradisi setempat serta menjaga keasliannya dengan layanan berkualitas. Grand Mercure Malang Mirama memberikan apresiasi kepada pelaku dan seniman industri kreatif lokal dengan menampilkan karya seni, material, dan produk lokal yang menawan di dalam hotel.

Di Grand Mercure, para tamu juga dapat memanfaatkan ALL – Accor Live Limitless – pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman. Lebih dari 68 juta anggota mendapat manfaat dari program loyalitas yang komprehensif ini. Grand Mercure Malang Mirama bergabung dengan jaringan lebih dari 55 properti Grand Mercure di 12 negara.

Untuk merayakan pembukaan Grand Mercure Malang Mirama nikmati harga kamar spesial mulai dari Rp830.000 nett per kamar per malam dengan sarapan untuk dua orang mulai sekarang hingga akhir Oktober 2021.