- iklan -

JAKARTA, Indonesiatripnews.com: SEPASANG barongsai berwarna merah dan kuning membuka perayaan Tahun Baru Imlek 2016 di pusat perbelanjaan Senayan City yang bertema Lunar New Year “Oriental Red”, Jumat (5/2/16).

Barongsai dari perkumpulan Kong Ha Hong itu dengan lincahnya melompat-lompat selama kurang lebih 10 menit diantara Fashion X Art Photo Exhibition karya Nicoline Patricia Malina di Promenade Atrium, Senayan City.

Ada sembilan hanging paintings yang berjudul, antara lain Peony, Red, Yearing, Peace, Lanterns, Poetry, Gold, Swift, dan Wind dengan disertai scarf bernuansa China dari Studio 133 Biyan.

Selain atraksi barongsai, Senayan City juga telah menyiapkan berbagai program menarik lainnya yang akan berlangsung hingga 28 Februari 2016, seperti Fashion X Art Photo Exhibition, Media Tour Fashion X Art Oriental Red Photo Exhibition, dan kolaborasi Senayan City dengan Zen Porcelain Tableware berupa dua buah art work porcelain tableware.

Anak-anak menghampiri barongsai di Mal Senayan City. Foto. Evi
Anak-anak bermain dengan barongsai di Mal Senayan City. Foto. Evi

Di tahun Baru Cina yang tahun ini dilambangkan dengan shio Monyet Api, pada program Auspicious Cuisine Feast yang dimulai pada 6-22 Februari, pengunjung dapat menikmati diskon di beberapa restoran. Juga ada Liong Parade & Umbrella Parade serta barongsai Tonggak pada Minggi-Senin (7-8/2) pukul 13.00-15.00 WIB.

Penampilan lain bertemakan Imlek antara lain, Rhythm of Harp, Moonlight Symphony, Guzheng Harmony serta Solo Guzheng by Miladomus Music School. Seluruh penampilan tersebut dapat dinikmati pada tanggal 6-8 Februari 2016 mulai pukul 16.00 WIB di Promenade Atrium, Ground Floor.

Perkumpulan Barongsai Kong Ha Hong telah tiga kali meraih jaura tingkat dunia. Foto. Evi
Perkumpulan Barongsai Kong Ha Hong, tiga kali meraih jaura tingkat dunia. Foto. Evi

Selain dekorasi bertema Imlek, para pengunjung akan disambut oleh tim frontliner Senayan City yang mengenakan busana beraksen khas Cina karya Poppy Dharsono.
Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti program Lucky Red pada 6-14 Februari dengan berbagai hadiah menarik.

Bagi pemilik loyalty card Senayan City infinite CARD akan disediakan Ang Pao, cash voucher serta ada Pop Cake pada Valentines Day (14/2).

- iklan -