- iklan -

JAKARTA, ITN – Salah satu rantai kedai kopi dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, Flash Coffee terus berupaya perkaya menu – menu minuman sehat.

Berasal dari Australia dan dijuluki “The Queen of Nuts”, Kacang Macadamia merupakan kacang termahal didunia.

Sudah biasa ditemukan pada olahan coklat atau kue, Country Head of Marketing Flash Coffee Indonesia, Grace Surya mengatakan kini Flash Coffee hadirkan menu racikan kacang Macadamia pada sajian kopi latte.

“Kacang Macadamia sudah biasa kita temukan pada olahan cokelat atau kue, tapi hanya Flash Coffee yang menghadirkan racikan kacang Macadamia pada sajian kopi latte”, ujar Grace Surya.

Lebih lanjut dalam pemaparannya, Grace mengajak para konsumen untuk memulai bulan Februari dengan mencoba Macadamia latte yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.

“Sepanjang bulan Februari ini, Flash Coffee menggelar kampanye #DareToGoNuts dimana para pecinta Flash Coffee bisa menikmati sejumlah promo khusus buat Macadamia Latte.” ungkapnya.

Fakta dibalik kacang Macadamia yaitu, mengandung senyawa flavonoid yang dapat memperbaiki sel rusak akibat radikal bebas, hingga melawan terbentuknya sel kanker di dalam tubuh. Kacang Macadamia juga kaya akan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat untuk mencegah penyakit pencernaan hingga jantung.

Kacang Macadamia juga mengandung asam palmitoleic yang dapat membantu proses metabolisme lemak dalam tubuh, serta aman bagi mereka yang memiliki riwayat diabetes karena rendah gula dan karbohidrat.

Segera dapatkan promo menarik, Buy 1 Get 1 dan Tebus Murah seharga Rp 5.000 (1-14 Februari), serta Free Upsize (15-28 Februari) selama periode kampanye #DareToGoNuts di bulan Februari.

Tak lupa untuk tetap gunakan pembayaran ShopeePay untuk mendapatkan ekstra cashback sebesar 30 persen, dan nikmati diskon hingga 60 persen tiap kali memesan dengan ShopeeFood.

Informasi lebih lengkap mengenai #DareToGoNuts dapat ditemukan di Instagram @flashcoffee_id.

- iklan -