JAKARTA, ITN– HOKA-Hoka Bento atau lebih dikenal dengan Hokben kini  tidak melulu identik dengan pernyataan “habis makan, kenyang”, pasalnya IndonesiaTripNews.com pada Kamis (30/3/17) di Hokben Mal Ambassador, Jakarta merasakan varian menu baru Hokben yang bisa dinikmati diwaktu santai.

Restoran bergaya Jepang siap saji di Indonesia ini menghadirkan menu baru di kategori snack, dessert, dan drink.Tiga sajian baru ini sudah dapat dinikmati pada Maret 2017 di seluruh gerai HokBen di Jabodetabek, Jawa, dan Bali.

Francisca Lucky dengan tiga sajian baru hokben.

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, mengatakan, “HokBen senantiasa mengikuti tren yang berkembang di dalam masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen HokBen untuk selalu menjadi bagian dari kebutuhan pelanggan dengan menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang disajikan hingga layanan kami”

Menurutnya, menu snack dan dessert menjadi favorit kaum millennial saat ini di waktu bersantai. “Hal itulah yang membuat kami merasa perlu untuk menambahkan pilihan baru di kategori snack, drink, dan dessert untuk menjawab kebutuhan tersebut,” ujarnya lebih lanjut.

Menu baru yang dihadirkan oleh HokBen dari kategori snack terdiri dari Sakana Sticks, yang dihasilkan dari produk olahan ikan air tawar yang dibalur dengan tepung khas HokBen dengan dua pilihan rasa yakni Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan Nori/Seaweed khas Jepang.

Kehadiran Sakana Stick melengkapi kategori snack di Hokben yang saat ini dikenal dengan Tokyo Bites, yang terdiri dari Takoyaki, Tori Popcorn, Shumai Furai, dan Shumai Steam.

Untuk minuman, tersedia Ocha Lychee Tea yang segar dengan butiran nata de coco, yang merupakan pengembangan dari ocha (teh hijau), minuman sehat menyegarkan, yang telah menjadi favorit menu di HokBen.

Lalu pada kategori dessert ada soft pudding, varian baru pudding HokBen dengan rasa taro dan mangga yang bertekstur lembut. Menu baru ini menambah pilihan di kategori dessert yang sebelumnya sudah ada Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Pudding, dan Chocolate Pudding.

Tiga kategori sajian baru Hokben, snack, dessert, dan drink;

Tiga sajian baru ini dapat dinikmati di seluruh gerai Hokben di Jabodetabek, Jawa, dan  Bali dengan harga berkisar Rp16.000 sampai dengan Rp18.000 (sudah termasuk pajak).

“Peluncuran menu baru snack, drink, dan dessert dari HokBen ini kami lakukan sebagai sebuah refreshment dari menu kami yang lebih banyak berupa makanan utama,” ujar Francisca saat ditemui IndonesiaTripNews.com di Hokben Mal Ambassador, Jakarta, kemarin.

Kehadiran menu Dessert ini sudah disambut antusias oleh masyarakat. “Sejauh ini salah satu menu yang difavoritkan masyarakat adalah Soft Pudding Taro,” ungkap Fransisca Lucky.

Sama seperti Soft Pudding Taro, Ocha Lychee Tea juga merupakan menu favorit masyarakat. Menu Menu-menu ini dijamin aman karena Hokben sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan teruji standar keamanan pangan. (evi)