- iklan -

JAKARTA, ITN- Mempersiapkan menu makan sahur, menu berbuka puasa, dan lanjut dengan menu Lebaran menjadi sesuatu yang istimewa bagi yang menjalankan dan merayakannya.

Namun di momen Sahur saat bulan Ramadan terkadang memiliki waktu yang lebih singkat untuk mempersiapkannya.

Untuk mendukung niat baik  masyarakat Indonesia mengisi dan merayakan Ramadan dan Lebaran 2023, Tupperware Indonesia menghadirkan koleksi wadah spesial Gourmet Serves, yang mmemiliki keistimewaan fungsi 3in1 yang juga dilengkapi empat fitur di dalam produk tersebut.

“Disebut 3in1 dalam fungsi, Gourmet Servers bukan hanya sekadar wadah saji biasa, produk ini juga dapat digunakan untuk menghangatkan makanan di dalam microwave, menyajikan makanan di meja makan, lalu setelahnya konsumen dapat menyimpan makanan tersisa di dalam lemari es,” ujar Product Manager Tupperware Indonesia, Rina Sudiana pada acara ‘Peluncuran Produk Tupperware Gourmet Servers dan Silaturahmi Ramadan Berkah’ di Tupperware Indonesia Head Office, Gedung South Quarter Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Gourmet Servers, Koleksi Ramadan dan Lebaran Tupperware Dilengkapi Fungsi 3in1 Hingga 4 Fitur
Frangky Angelo (kanan) dan Rina Sudiana (kiri) bersama tim manajemen Tupperware Indonesia (tengah), pada ‘Peluncuran Produk Tupperware Gourmet Servers dan Silaturahmi Ramadan Berkah’ di Tupperware Indonesia Head Office, Gedung South Quarter Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023). Foto. evi

Koleksi spesial Ramadan Tupperware Gourmet Servers hadir elegen dalam warna yang segar penuh keharmonisan, yakni hijau tosca dengan padanan hijau segar yang memberikan nuansa damai dan mewah. “Warna ini menandakan hijau berkah, supaya hijau tosca di meja makan kita membawa keberkahan di rumah. Pastinya kalau kita makan bersama keluarga apapun yang dimasak oleh ibu pasti akan dimakan,” ujar Rina.

Menu yang bisa disajikan di wadah Gourmet Servers ini bisa diisi dengan Sayur Godog Ketupat yang berwarna orange ketemu hijau tosca akan semakin keluar warnanya. “Ada menu lainnya, seperti Opor Ayam, Balado kentang dan udang, Telor balado, Kalio yang berwana orange, juga rendang yang berwarna cokelat bisa dipadupadankan dengan warna tosca Gourmet Servers ini,” jelas Rina.

Produk ini terdiri dari beberapa ukuran wadah dalam 1 set kategorinya yaitu 2L (2) dan 1,3L (2), keunggulan fungsi 3in1-nya, memanjakan konsumen berkat kepraktisannya dalam menghias meja makan dan menjaga kesegaran makanan dalam penyimpanan dan penghangatan.

Gourmet servers juga mendukung gaya hidup modoren yang juga ramah lingkungan bagi keluarga Indonesia. Wadah plastik yang aman digunakan berulang, bahkan hingga hitungan tahunan, juga berkontribusi dalam pengurangan sampah plastik yang merusak lingkungan.

Rina mengatakan, tak hanya itu koleksi spesial Ramadan Tupperware ini memiliki empat fitur, yakni Spoon Rest untuk area slot spoon/ladle agar tidak tenggelam, Foldable Handle yang dapat digunakan dengan 2 posisi berdiri dan dilekuk agar memudahkan dalam penyimpanan, Nesting yang membantu menghemat ruang penyimpanan dengan saling ditumpuk, serta Stackable yang stabil saat ditumpuk meski saat digunakan.

Menurut Rina, detail fitur ini dirancang dengan penuh pertimbangan khusus, untuk memberikan pengalaman yang praktis dan ringkas saat menggunakannya. Selain itu produk ini juga hadir dilengkapi dengan box, sehingga cocok juga dimanfaatkan sebagai hadiah.

Gourmet Servers, Koleksi Ramadan dan Lebaran Tupperware Dilengkapi Fungsi 3in1 Hingga 4 Fitur
Produk Tupperwar Gourmet Servers dilengkapi tutup yang bisa ditekuk sehingga bisa disimpan secara bertumpuk di kulkas dan aman mencegah kontaminasi bakteri pada makanan. (Foto. Dok/Tupperware Indonesia)

Pada kesempatan tersebut selain memberikan tips menyajikan makanan segar dan sehat, khususnya dalam penyimpanan dan menghangatkan makanan dengan Gourmet Serves, tim Tupperware mendemokan menu masakan Ikan Dori Pesmol dan Indonesiatripnews.com bersama peserta media lainnya yang hadir ikut merasakan demo masak dengan produk Gourmet Sarvers dengan menu Bihun Siram Seafood yang ternyata sangat mudah dan praktis untuk disajikan.

Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Angelo menambahkan, “Produk yang inovatif, praktis, serta komitmen pada kualitas adalah DNA asli dari Tupperware. Tahun ini Gourmet Servers hadir menemani momen Ramadan dan Lebaran masyarakat Indonesia”.

Varian koleksi terbaru ini menurut Frangky sedikit spesial mengingat varian Tupperware Gourmet Servers ini bisa dibilang reborn dari varian sebelumnya, yakni Tupperware Blossom Collection (piranti saji) yang kemudian di up grade dengan versi terbaru.

Gourmet Servers, Koleksi Ramadan dan Lebaran Tupperware Dilengkapi Fungsi 3in1 Hingga 4 Fitur
Tim Tupperware mendemokan produk Gourmet Servers untuk menu makan sahur dengan menu masakan Ikan Dori Pesmol. (Foto. evi)

“Secara pribadi saya sangat suka produk ini karena materialnya, fungsi penggunaan, dan estetika produk benar–benar khas. Saya berharap dengan kehadiran produk terbaru ini yang pas di momen bulan Ramadan dan menjelang Lebaran ini menjadi momen yang pas buat masyarakat Indonesia untuk menikmati momen bersama dengan suasana yang baru dan warna yang lebih cerah,” ungkap Frangky Angelo.

Lebih lanjut Frangky mengatakan, “Dan satu lagi yang saya suka dari produk ini ketika makanan, khususnya makanan Indonesia yang warna-warni dan kontras begitu diletakkan di wadah ini makanannya ‘mendadak’ menjadi menggugah selera”.

Frangky Angelo juga menyampaikan  untuk masyarakat Indonesia agar tak salah pilih produk wadah palstik. “There’s Only One Tupperware, jangan gunakan merek tiruan yang mirip-mirip Tupperware, karena kualitas tidak akan pernah bisa tertukar,” ungkapnya.

Gourmet Servers, Koleksi Ramadan dan Lebaran Tupperware Dilengkapi Fungsi 3in1 Hingga 4 Fitur
Mempersiapkan masakan Bihun Siram Seafood untuk menu sahur menjadi lebih mudah, praktis, dan tidak pakai lama. (Foto. evi)

Untuk menemani aktivitas Ramadan dan juga menjelang Lebaran buat konsumen di Indonesia, Tupperware Indonesia hingga tanggal 1 April hadir dengan aktivitas Trade In Hari Raya.

Baca: https://indonesiatripnews.com/ulasan-menarik/sambut-ramadhan-2023-tupperware-gelar-program-trade-in-hari-raya/

Menurut Frangky, melalui aktivitas Trade In Hari Raya, konsumen berkesempatan untuk menukarkan produk plastik dari merek apapun dengan Tupperware dengan mendapat penawaran harga spesial sampai dengan 50%.

Caranya pun sangat mudah, cukup datangi kantor Business Center Tupperware dengan membawa produk yang ingin ditukarkan, daftarkan diri, lalu konsumen dapat memilih produk favorit yang tersedia untuk dibawa pulang.

“Kegiatan #TupperwareRamadanBerkah ini kami hadirkan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen pecinta Tupperware,” tutup Frangky. (Evi)

Gourmet Servers, Koleksi Ramadan dan Lebaran Tupperware Dilengkapi Fungsi 3in1 Hingga 4 Fitur

- iklan -