- iklan -

JAKARTA, ITN – Evermos merupakan salah satu Start up platform social commerce berbentuk aplikasi yang berbasis syariah. Sejak awal berdiri pada akhir tahun 2018, Evermos terus menerus membangun misinya dalam memberdayakan ekonomi umat. Memiliki langkah konkrit yang dijalankan yaitu dengan mengajak berbagai kalangan untuk bergabung menjadi reseller yang bisa langsung menjual beragam produk tanpa harus menyimpan stok, melakukan pengemasan produk dan juga pengiriman ke ekspedisi karena semuanya sudah difasilitasi oleh Evermos.

Sebagai salah satu reseller Evermos yang baru bergabung pada akhir Oktober 2020, Elly Anggraeta menuturkan kiat dari kisah dirinya selama bergabung hingga dapat menjadi pemenang hadiah logam mulia. “Intinya tinggal fokus praktek dan istiqomah semangat berikhtiar dan berdoa. Insya Allah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.” ujar Ellyana Anggraeta.

Sebagai wujud apresiasi atas prestasi para reseller yang telah berikhtiar dengan optimal selama tahun 2020, Evermos mengundang para reseller hadir di acara Silaturahim Evermos sekaligus penyerahan hadiah atas program promo yang berlangsung di Hotel Ibis Style Bekasi pada hari Selasa, 23 Maret 2021. Dihadiri oleh puluhan reseller dan juga jajaran manajemen Evermos, acara pembagian hadiah tersebut berlangsung dengan semarak. Hadiah utama berupa Liburan ke Turki, sepeda motor dan juga logam mulia senilai total ratusan juta rupiah diberikan secara simbolis pada acara tersebut.

“Acara ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahim antara tim Evermos dengan reseller, sekaligus pemberian hadiah secara simbolis bagi lebih dari 75 reseller dan KORI yang telah mencapai target tahunan.“ ujar Chief of Reseller Experience Evermos, Nuruddin Al Fithroh.

Evermos Platform Social Commerce Berbasis Syariah Bagikan Hadiah Jalan-jalan ke TurkiLebih lanjut Nuruddin berharap dengan berlangsungnya acara ini mampu memompa semangat para reseller untuk terus berbisnis dan mencapai sukses bersama Evermos. Keberhasilan reseller mencapai target didukung oleh fitur aplikasi Evermos yang mempermudah untuk berjualan. Ditambah lagi  ribuan produk dari ratusan brand asli Indonesia yang sebagian besar UMKM dan tersedia di Evermos sudah melalui proses kurasi untuk memenuhi sharia compliance sehingga dapat dipastikan berkualitas dan mudah untuk dipasarkan.

Alhamdulilah, menjadi reseller Evermos sangat mudah mendapatkan penghasilan. Bahkan menyamai penghasilan saya berjualan di offline. Saya mantap melangkah bersama Evermos.” ungkap Kustika Dewi selaku salah satu reseller Bekasi Selatan yang telah bergabung selama dua tahun, sekaligus keluar menjadi pemenang Jalan jalan ke Turki.

Sebagai platform yang menjembatani antara brand dan reseller dalam memberdayakan ekonomi umat, Evermos menyediakan ruang untuk bertumbuh bagi keduanya. Brand dan juga UMKM mendapatkan dukungan dari reseller yang menjual produk mereka, reseller mendapatkan keuntungan berupa komisi dari brand, bergabung dengan komunitas reseller dan juga penghargaan serta hadiah dari Evermos.

“Evermos konsisten untuk memperjuangkan pemberdayaan ekonomi dengan menyediakan kesempatan bagi para individu untuk berbisnis halal tanpa modal, disaat yang sama memberdayakan ratusan UMKM agar skala bisnisnya semakin meningkat dibantu dengan Evermos.” tutup Ghufron Mustaqim selaku Co-Founder Evermos. (*/sasha)

- iklan -