- iklan -

BOGOR, ITN- SETELAH sukses dengan gerai Princess Cake Syahrini yang pertama di Bandung pada Juni 2017 kemarin, dan tingginya animo masyarakat khususnya para fans cetar Syahrini, Princess Cake Syahrini akan membuka gerai keduanya di Bogor besok Minggu (30/7)  di jalan Ahmad Yani No 44, Bogor.

Syahrini Buka Gerai Kedua Princess Cake di Bogor
Syahrini

Pemillihan lokasi Bogor, selain asal kota Syahrini, Bogor dikenal sebagai kota kuliner seperti halnya Bandung, dan menjadi tujuan wisata. Princess Cake Syahrini merupakan perwujudan dan inspirasi yang diperoleh Syahrini saat perjalanannya ke Jepang.

Princess Cake Syahrini menawarkan berbagai varian cake yang mengutamakan kualitas bahan dan rasa serta tampilan yang cantik seperti double cheese, strawberry,chocolate, mocca, dan masih banyak lagi. Dengan andalan varian  princess double cheese yang menjadi best seller di Bandung selama ini.

Syahrini Buka Gerai Kedua Princess Cake di BogorKhusus pembukaan gerai keduanya ini, Syahrini akan membuat dua varian khusus yang dipersembahkan bagi masyarakat Bogor. Varian tersebut akan melengkapi varian sebelummya yang telah menjadi best seller di Bandung.

Syahrini mengatakan,”Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima oleh masyarakat  luas, dan saya sangat bersyukur, mimpi ini dapat segera terwujud dan terimakasih atas sambutan dari masyarakat Bandung atas kehadiran gerai saya yang pertama”.

Syahrini Buka Gerai Kedua Princess Cake di Bogor“Mohon doanya agar Princess Cake Syahrini dapat hadir di kota-kota lainnya sehingga semakin banyak yang dapat menikmatinya,” ungkapnya lebih lanjut.

Tidak hanya varian spesial saat pembukaan gerainya nanti, Syahrini juga akan membagikan hadiah tiket perjalanan ke Singapura untuk pemenang kontes Vlog yang akan diadakan saat pembukaan gerainya.

Dalam akun Instagramnya, Syahrini terlihat sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bogor, termasuk membagi kebahagian kepada fansnya melalui lomba kontes Vlog. Informasi lomba tersebut dapat dilihat di akun resmi @bogorprincesscake atau @bandungprincesscake. (*/sishi)

- iklan -