- iklan -

JAKARTA, ITN- MCDONALD’S Indonesia kembali menghadirkan dua menu terbaru, yakni menu dessert Double Choco Pie.

Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa cokelat denga nisi cokelat Belgian yang lezat, renyak di luar dan lembut di dalam, dan disajikan hangat.

“Dessert ini tersedia di semua kedai restoran McDonald’s diseluruh Indonesia, dan merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas dengan periode penjualan 7 Februari -30 Juni 2019,” ujar Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia pada acara Food Tasting Double Choco Pie di McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/19).

Rasa Cokelat dan Strawberry Menu Baru McDonald's Indonesia
Double Choco Pie

Lebih lanjut perempuan yang biasa disapa Echi ini mengatakan, “Saya personal sangat menyukai dessert ini karena rasa manis yang terasa bikin saya makan lagi, bisa sampai 5”.

Menurutnya Double Choco Pie ditawarkan dengan menu paket pilihan minuman terbaru , yakni McCafe Strawberry Series dengan ukuran regular. Dijual sepanjang hari melalui dine in, take away, delivery, Mc Café, drive-thru, dan GoFood.

Strawberry Series, diantaranya Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, dan Strawberry Latte Frappe.

Untuk pembelian Double Choco Pie a la carte Rp14.000. Menikmati Double Choco Pie akan semakin lengkap dengan minuman panas atau dingin. Pengunjung dapat berhemat, dengan membeli paket Double Choco Pie plus minuman dingin atau panas.

Paket Hot Strawberry Latte, 8 oz dengan Double Choco Pie hanya Rp36.000. Iced Pink Berry Latte 12 oz dan Double Choco Pie Rp40.000. Sedangkan paket Strawberry Latte Frape 12 oz plus Double Choco Pie hanya Rp41.000.

Rasa Cokelat dan Strawberry Menu Baru McDonald's Indonesia
Iced Pink Berry Latte dan Strawberry Latte Frappe dan Double Choho Pie.

Iced Pink Berry Latte merupakan es kopi susu dengan sensasi rasa strawberry yang nikmat. Iced Strawberry Tea merupakan es teh dengan sensasi rasa strawberry yang segar. Hot Strawberry Latte merupakan kopi khas McCafe + Steam milk disajikan dengan sirup strawberry.

Sedangkan Strawberry Latte Frappe merupakan kopi khas McCafe + Steam Milk dicampur dengan sirup strawberry dan disajikan dengan sensasi ice blended yang tentu nya ditambah dengan whipped cream yang lembut dan nikmat.

Untuk harga minuman LTO a la carte ini cukup bersahabat dan terjangkau. Hot Strawberry Latte 12 oz Rp26.499, Iced Pink Berry Latte 16 oz Rp32.500, Iced Strawberry Tea 16 oz Rp22.000, dan Strawberry Latte Frappe 16 oz Rp33.000. (evi)

- iklan -