JAKARTA, ITN- Menu minuman The Classic Treasure Series yang terdiri dari Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, Tiramisu Latte, serta Creme Caramel Crumble, mendapatkan sambutan luar biasa sejak diluncurkan Fore Coffee pada bulan Agustus lalu bersama Vidi Aldiano, Chief Savor Advisor Fore Coffee, dalam rangka merayakan ulang tahun Fore Coffee ke-4.

Kesuksesan tersebut terbukti dengan dukungan lebih dari 9.000 suara dari penggemar Fore Coffee untuk meneruskan periode ketersediaan menu tersebut.

Sebagai startup retail kopi lokal terkemuka yang bercita-cita untuk menyeduh kopi spesial terbaik untuk konsumen Indonesia, Fore Coffee mendengar masukan dan permintaan penggemar Fore Coffee dari seluruh Indonesia.

Fore Coffee memutuskan untuk memperpanjang periode menu musiman, sekaligus dua koleksi minuman baru dalam rangka sambut akhir tahun atau musim liburan yang hampir tiba.

Jajaran menu minuman yang tergabung di dalam The Classic Treasure Series sungguh populer di kalangan penikmat minuman kopi karena terdapat cita rasa klasik seperti butterscotch, karamel, dan tiramisu dengan paduan house blend khusus andalan Fore Coffee, sehingga minuman pun semakin diminati karena gurih, nikmat, dan comforting.

Menu Kreasi Perdana Vidi Aldiano Diperpanjang Hingga Tahun Depan
Vidi Aldiano, Chief Savor Advisor Fore Coffee.

Vidi Aldiano, Chief Savor Advisor Fore Coffee mengatakan, “Saya sangat bersyukur dan bahagia karena rangkaian menu minuman musiman perdana Fore saya sebagai Chief Savor Advisor diterima dengan sangat baik oleh masyarakat luas”.

“Tentunya kesuksesan ini bisa terwujud berkat proses riset dan pengembangan yang intensif, serta kejelian kami dalam mendengarkan aspirasi pelanggan. Sebagai brand kopi yang terus berkomitmen untuk grind the essentials, kami ciptakan rangkaian minuman baru ini sebagai manifestasi dari komitmen untuk terus menjaga brand love dengan menghadirkan produk yang tepat bagi masyarakat luas dan pencinta Fore Coffee,” ungkapnya.

Untuk kreasi minuman tambahan dalam rangkaian The New Classic Treasure Series, Fore Coffee dan Vidi Aldiano memilih bahan coklat, vanilla, mint, dan granola sebagai payung kreasi dan inovasi dalam menciptakan menu baru. Alhasil, duo kreasi tersebut adalah Vanilla Choco Granola Latte yang tercipta dari paduan vanilla dan kopi dengan chocolate drizzle yang makin sempurna dengan taburan granola renyah.

Selain itu ada Dark Chocolate Mint yang terdiri dari kombinasi rasa dark chocolate yang intense dipadu rasa klasik mint serta taburan granola renyah.

Hadir di 122 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia, konsumen dapat menikmati jajaran menu unggulan yang terbuat dari 100% biji kopi arabika dari petani lokal di Toraja, Priangan, dan Gayo.

Minuman terbaru juga dapat dipesan melalui aplikasi Fore Coffee dan mitra aplikasi pemesanan makanan dan minuman online.

“Jangan ragu untuk segera pesan, menu minuman musiman The New Classic Treasure Series dijamin akan makin meriahkan momen akhir tahun untuk keluarga Indonesia,” ujar VP Marketing, Fore Coffee Matthew Ardian.

Matthew menambahkan, “Dimanapun berada, jadikan Fore Coffee sebagai minuman wajib ketika beristirahat, berlibur, dan berwisata. Segera kunjungi gerai terdekat atau pesan secara online dan rasakan kenikmatan minuman dari Fore Coffee”. (evi)