- iklan -

JAKARTA, ITN- Berkolaborasi dengan brand Indomie, Indofood Ice Cream per 1 April 2023 meluncurkan ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Indomie Goreng.

Indonesiatripnews.com pada Rabu (5/4/2023), ikut merasakan sensasi es krim varian mie goreng yang sempat viral dan dikira prank. Pasalnya es krim ini pertama kali diperkenalkan oleh Axton Salim, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. yang juga putra dari Anthony Salim. Melalui akun instagramnya, @axtonsalim memerkan es krim rasa Indomie Goreng.

Setelah berbuka puasa di Restoran Popolamama yang berlokasi di GF Sudirman Plaza Indofood Tower, tim Indofood mengajak Indonesiatripnews.com bersama rekan media lainnya untuk merasakan sensasi ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng di Indomaret yang berada masih dalam satu lantai.

Indofood Ice Cream Luncurkan Varian Baru ChocRocks Cone Rasa Indomie Goreng
Konsumen dapat membeli ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng yang dijual di gerai-gerai Indomaret pada 1-24 April 2023. Foto. Evi

“Ada rasa Indomie Gorengnya, dan berasa banget. Indomienya jadi keras dan kering karena di dalam es. Rasa es krimnya manis, susunya berasa dan ada gurih-gurihnya,” ujar Head od Corporate Public Relations PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Nurulita Novi Arlaida yang juga ikut merasakan ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng.

Pada kesempatan yang sama Senior Brand Manager Indofood Ice Cream, Leni Damayanty, menjelaskan, “ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng adalah es krim susu yang lembut, dalam bentuk cone, dengan rasa gurih Indomie Goreng dan disertai taburan mi renyah. Es krim ini  merupakan yang pertama dengan rasa ‘savory’ di Indonesia, yang di produksi Indofood Ice Cream dengan skala nasional”.

Menurutnya, Indomie Goreng adalah produk mi instan sangat populer dan disukai semua kalangan. Perpaduan es krim dengan Indomie Goreng adalah sesuatu hal yang baru dan menarik bagi konsumen.

Indofood Ice Cream Luncurkan Varian Baru ChocRocks Cone Rasa Indomie Goreng
ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng.

“Kehadiran ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng merupakan upaya Indofood dalam menjawab keinginan segmen Gen-Z millennials, yang notaben target market dari es krim ChocRocks family. Dimana salah satu karakter Gen-Z millennials adalah mereka suka mencoba hal-hal baru, termasuk mencoba rasa baru. Untuk itu, ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng hadir dengan memberikan experience baru kepada mereka,” jelasnya.

Diakui Leni, Indomie merupakan produk favorit semua segmen, termasuk Gen-Z dan millennial.

“Dari perpaduan kolaborasi yang tak biasa ini, diharapkan ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng bisa diterima dengan baik oleh konsumen dan menjadikan momen bersama teman-teman atau keluarga makin istimewa,” ujarnya lebih lanjut.

Keberadaan Produk ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng merupakan bukti nyata bahwa Indofood Ice Cream terus berinovasi. “Ke depannya ChocRocks Cone akan meluncurkan seri rasa-rasa baru lainnya yang tidak kalah unik,” tutup Leni.

Produk ini terbatas hanya dipasarkan sepanjang April  hingga September 2023 mendatang. Konsumen dapat membeli ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng yang dijual di gerai-gerai Indomaret pada 1-24 April 2023. Setelah periode ini, konsumen dapat membeli di supermarket dan toko-toko terdekat lainnya.

ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng yang dibandrol dengan harga Rp10 ribu ini juga akan didistribusikan melalui e-commerce. (evi)

- iklan -