JAKARTA, ITN- UNTUK memberikan suguhan spesial di bulan Ramadhan, tahun ini Hokben kembali menghadirkan menu Bento Ramadhan.

Paket khusus Ramadhan ini terdiri.dari enam pilihan paket yang terdiri dari Bento Ramadhan Tokyo Bowl 1 & 2 dan Bento Ramadhan Special ABCD.

“Paket ini sudah tersedia di seluruh gerai Hokben mulai 27 Mei 2017 dengan harga antara Rp34.546  – Rp59.091 (belum termasuk pajak),” ujar Brand Activation Division Head, Jasata pada acara peluncuran Paket Menu Bento Ramadhan di Jakarta, Selasa (31/5/17).

Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 & 2 merupakan menu baru yang terdiri dari Nasi, Kremesan, Seaweed, Tori Soboro/ Gyo Soboro, Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Tori Ball*/ Shrimp Roll), Nestea serta KitKat sebagai takjil gratis untuk makan di tempat (dine in only). S

Sedangkan, Bento Ramadan Special ABCD terdiri dari Nasi, Salad, Edamame, Menu Utama (Chicken Teriyaki/ Beef Yakiniku/ Beef Teriyaki), Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Chicken Karaage/ Ekkado/ Shrimp Roll/ Tori Ball*), TBK Sosro. Khusus untuk makan di tempat (dine in) akan mendapatkan gratis Inaco Nata de Coco!

Untuk paket Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 terdiri dari menu Nasi, Kremesan, Seaweed, Tori Soboro, 1 pc Egg Chicken Roll, 1 pc Tori Ball, Nestea 10 oz, dan KitKat. Sedangkan Bento Ramadan Tokyo Bowl  2 terdiri dari Nasi, Kremesan, Seaweed, Gyu Soboro, 1 pc Shrimp Roll, 1 pc Tori Ball, Nestea 10 oz, dan KitKat.

Sementara paket Bento Ramadhan Spesial ABCD, terdiri dari Bento Ramadan Special A (Nasi, Salad, Edamame, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll, 1 pc Chicken Karaage), TBK Sosro, dan Inaco. Bento Ramadan Special B (Nasi, Salad, Edamame, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll, 1 pc Tori Ball), TBK Sosro, dan Inaco.

Bento Ramadan Special C (Nasi, Salad, Edamame, Beef Yakiniku,  1 pc Shrimp Roll,  1 pc Egg Chicken Roll, 1 pc Ekkado), TBK Sosro, dan Inaco. Bento Ramadan Special D (Nasi, Salad, Edamame, Beef Teriyaki, 1 pc Shrimp Roll, 1 pc Egg Chicken Roll, 1 pc Tori Ball), TBK Sosro, dan Inaco.

“Bento Ramadan Special ABCD adalah paket pertama HokBen yang dilengkapi dengan edamame,” ujar Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky.

Ia mengatakan, “Selain menu baru Tokyo Bowl, kami juga melengkapi Bento Ramadan ini dengan takjil yang dapat dinikmati para konsumen pada waktu berbuka puasa di HokBen”.

Pada kesempatan tersebut bersamaan dengan peluncuran paket Bento Ramadan dan dalam rangka hari jadinya yang ke-32, HokBen mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim serentak di seluruh area restoran HokBen. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 3.200 anak yatim yang tersebar di berbagai panti asuhan yang berada di seputaran lokasi  store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

Selain merayakan hari jadi yang ke-32 tahun, kegiatan buka puasa bersama 3.200 anak yatim ini juga merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung selama 16 tahun. (evi)