JAKARTA, ITN – Panggilan untuk semua K-pop lovers di seluruh Indonesia. Siapa nih yang udah nungguin penyanyi favorit kalian menang di berbagai penghargaan? Yep, Mnet Asian Music Awards “MAMA Awards” akan hadir sebentar lagi dan dapat disaksikan pada tanggal 29 dan 30 November 2022 mendatang.

Penghargaan MAMA ini dapat disaksikan di channel tvN dengan nomor channel 321 Transvision secara LIVE!. Merupakan penghargaan yang disiarkan pertama kali pada 27 November 1999, kini MAMA Awards diselenggarakan setiap tahun secara langsung di tiga belas negara di Asia, delapan diantaranya adalah Korea, Jepang, Tiongkok, Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja, dan Indonesia melalui channel tertentu di tiap negara.

MAMA Awards memberikan penghargaan dalam berbagai kategori yang berbeda-beda dan tentunya akan diisi oleh penyanyi luar biasa. Terdapat penghargaan utama (Daesang), Penghargaan Artis, Penghargaan Kategori, Penghargaan Popularitas, dan berbagai penghargaan lainnya. Awalnya, para penyanyi terpilih akan masuk ke dalam line up nominasi, kemudian mereka yang mendapat suara “vote” terbanyaklah yang akan menang dan mendapatkan penghargaan di tahun ini.

Buat yeorobun fandom STAY, MOA, JAM, dan Kep1ian, kalian bisa banget lihat secara live penyanyi kesayangan kalian tersebut pada tanggal 29 November 2022. Mereka akan tampil sebagai 1st line up di hari pertama MAMA Awards.

Sementara yeorobun fandom MIDZY, TEUME, Engene, dan DIVE kalian bisa menyaksikan dan bernyanyi bersama penyanyi favorit kalian pada tanggal 30 November 2022 di hari kedua MAMA Awards.

Adapun momentum pembacaan penghargaan yang menjadi inti acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB sementara momen red carpet akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Untuk menyaksikan LIVE MAMA Awards di tvN ini Anda hanya perlu berlangganan produk Transvision, seperti Satellite, Hi-speed, dan Xstream untuk paket Gold, Platinum, dan Diamond.