JAKARTA, ITN-Ketika masa PSBB ini berakhir, bukan tidak mungkin jika masker kain menjadi bagian dari fashion kekinian. Sehingga kini banyak merek yang menghadirkan koleksi masker kain stylish untuk melengkapi penampilan harian

Banyaknya permintaan akan masker yang ada di pasaran, Eienno sebagai brand fashion di tanah air merasa tergerak untuk ikut berkonstibusi dalam pemenuhan permintaan tersebut. Eienno menyasar anak muda dalam koleksi maskernya.

Eienno melihat bahwa anak muda cenderung enggan memakai masker kain karena beberapa alasan. Seperti kurang nyaman, kurang keren, dan memengaruhi penampilan mereka. Sehingga Eienno menciptakan masker kain dari bahan yang nyaman karena serat halus, tidak mudah iritasi, menyerap keringat dan perawatan yang mudah.

Masker yang bisa dicuci dan disetrika membuat lebih hemat karena bisa dipakai berulang. Model dan potongan yang nyaman dibuat dengan menutupi area wajah agar mampu memberikan perlindungan maksimal.

Mengambil tema Nomaden, Eienno menampilkannya dalam desain yang unik dan bisa digunakan di manapun. Desain yang pas untuk anak muda yang ingin tampil modis dan percaya diri di tengah pandemi.

Dari segi desain, Eienno mengambil tema Nomaden. Tema ini diambil karena masker tersebut bisa dipakai saat dimanapun juga. Desain-desainnya juga pas untuk anak-anak muda yang ingin tampil modis dan bergaya. Tampil tetap ceria dan percaya diri meski pada saat masa pandemi.

Karena banyaknya antusias and permintaan, Eienno akan terus berkreasi untuk menciptakan variasi desain desain yang bisa diterima dan dibutuhkan di pasar. Selain masker, Eienno juga memproduksi pakaian-pakaian harian dari bahan katun yang lembut dan halus. (evi)